Polres Oku Bagikan Bantuan Sosial Kemanusiaan Kepada Masyarakat Oku 

oleh -1070 Dilihat

Baturaja- Polres Oku hari ini melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial Kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu. Kamis (13/04/2023).

Dalam kesempatan ini Polres OKU memberikan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako yang berisi Beras @5KG, Mie Instan, Gula @1KG, Tepung Terigu @1KG, dan Minyak Goreng @1Liter. Ujar Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., mewakili Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H.

Tambah Waka Polres Oku. Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat. “Inilah bentuk kehadiran Polri khususnya Polres Oku di tengah-tengah masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat di bulan puasa.

Baca Juga :  Mantan Petinggi KONI Sumsel Rugikan Negara Rp 3,4 Miliar

Kegiatan dilaksanakan di Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku dengan tajuk acara “Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Di Slum Area Wilayah Polres Oku”.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., didampingi Kasat Binmas Polres Oku Akp Indra Wilis, Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, S.E.
________________________________________
Hari ini kami memberikan bantuan dari Polres Oku, diberikan kepada saudara kami yang ada di Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Jangan dilihat barang dan harganya tapi lihat niat dan tulus kami untuk berbagi di Bulan Ramadan. Imbuh Waka Polres Oku.

Baca Juga :  Ketua Umum Komunitas HFG Kabupaten OKU, Gelar Acara Hari ULTATH Ke-1 Th, Sekaligus Syukuran Ke-Dua Putri -Putri Nya Yang Maju Caleg Kabupaten OKU Periode- 2024 - 2029.

Sorayah (62) salah satu warga Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku, salah seorang penerima bantuan mengatakan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarga dan dirinya. “Terima kasih atas bantuan dari Bapak-Ibu Polisi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya(JM)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.