Polres OKU Ajak Masyarakat Untuk Memerangi Bandar Narkoba

oleh -900 Dilihat

Baturaja,sigap86.com –  AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Polres OKU.Antusias akan memberantas, membasmi Bandar Narkoba yang berada di wilayah Hukum Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., Menegaskan disaat gelar Konfrensi Pers didepan Mapolres OKU.Berhasil ungkap delapan (8) kasus penyalahgunaan Narkotika yang beraksi di wilayah OKU,Senin (10/7/2023).

Kapolres OKU menerangkan dalam perkara ini pihaknya (Polres OKU) melakukan semua sebagai komitmen untuk memberantas narkoba yang marak dan meresahkan bahkan akan berdampak pada generasi muda di OKU.

Baca Juga :  Leksi Yandi DPO Korupsi Dana Covid-19, Kejari OKU Selatan Gelar Sayembara Imbalan Rp 10 Juta

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono akan memberi bonus 10 juta dan satu (1) buah Motor N Max bagi masyarakat yang memberikan informasi terkait bandar narkoba diwilayah Hukum Polres OKU.Hal tersebut bentuk dari keseriusan Polres OKU untuk mengajak masyarakat bersama sama memerangi Bandar Narkoba yang bakal merusak generasi penerus.

AKBP Arif Harsono didampingi Wakapolres Kompol Farida Aprillah Diinformasikan, jajaran Satres Narkoba Polres OKU dipimpin Kasat Narkoba Iptu Ferra Endeka bersama Kanit unit 1 Ipda Fitrawadi serta Kanit 2 Ipda Hendrik Mulyadi beberapa hari terakhir telah melakukan penangkapan maraton terhadap sejumlah bandar narkoba di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Baca Juga :  Ketua TP PKK Kabupaten Oku Selatan Gelar Peringatan Hari HKG PKK Ke 49 Tahun 2021.

Total barang bukti dari delapan orang tersangka 122,15 gram narkoba jenis sabu,190 butir extasi bentuk telapak kaki, 171 paket ganja dengan berat bruto 106,48 gram.

Kedelapan tersangka diantaranya DO alias Eci dan rekanya berinisial A alias Dukun,Selanjutnya, Agus alias Cung-cung,HP alias YY,LA, AT dan kemudian ES.

Dari Kedelapan tersangka tersebut akan diancam dengan ancaman hukuman kurungan penjara rata-rata 15 tahun hingga 20 tahun penjara, dikarnakan kedelapan bandar tersebut sudah beberapa kali masuk penjara dengan kasus yang sama.Terang Kapolres OKU. (JM).

Baca Juga :  Peduli Masyarakat, Satuan Sat Lantas Polres OKU Tambal Jalan Lintas Sumatera Yang Berlobang

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.