Politisi PDI Perjuangan Melaksanakan Sosialisasi Perda no 03 Tahun 2020 Tentang Adaptasi

oleh -1418 Dilihat

Kotabumi,Sigap86.com-
Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga politisi PDI Perjuangan Yosi Rizal bersama Lembaga Swadaya Mandiri Lampung, melaksanakan sosialisasi Perda no 03 tahun 2020 tentang Adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Sekretariatan DPC PDI Lampung Utara, dengan dihadiri oleh kaum perempuan.

Dalam sambutannya anggota DPRD Lampung dari Dapil 2, Lampung Utara dan Way Kanan Yosi Rizal mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung terciptanya upaya pencegahan Pandemi Covid 19, sehingga, masyarakat akan terbebas dari Covid, dan zona Lampung Utara kembali hijau. “Dengan sosialisasi ini, kiranya akan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan dan menjaga pola hidup sehat,” kata Yosi Rizal.

Baca Juga :  Rapat Paripurna ke XVI DPRD OKU Mengagendakan Pembahasan APBD tahun 2022

Sementara itu, Ketua LSM Mandiri Lampung Zainurah Usman menjelaskan, dengan adanya sosialisasi tersebut, kiranya masyarakat akan memiliki kesadaran akan berprilaku sehat, khusus dalam upaya menjaga dirinya dan keluarga terbebas Pandemi. Oleh karena itu, diharapkan, seusai mengikuti kegiatan ini, masyarakat akan tetap menjalankan Prokes sesuai yang dianjurkan, serta membenahi lingkungan hidupnya menjadi sehat.
“Kami tidak akan mengenal dengan istilah lelah dan bosan untuk mensosialisasi kan kesehatan bagi masyarakat, sebab terpapar Pandemi ini sangat berisiko, demi menciptakan lingkungan sehat dengan zona hijau,” ujarnya. ( Yani ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.