Plt. Sekwan DPRD OKU Sambangi Lokasi Korban Kebakaran di Kelurahan Kemalaraja

oleh -929 Dilihat

Baturaja, OKU, sigap86.com – Iwan Setiawan, S. Ag, S. Sos, M. Si, yang sedang menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU, turut serta dalam kunjungan ke lokasi korban kebakaran di lorong Cendrawasih RT 008 RW 003, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, pada Kamis, 24 Agustus 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Iwan Setiawan didampingi oleh Iqbal, Kepala Bagian Humas DPRD Kabupaten OKU, serta staf-stafnya. Turut hadir juga Camat Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja, dan rombongan lainnya.

Baca Juga :  Tindak Pidana Pemerasan Terungkap di Parkiran UB Mart, Oku - Tersangka Ditangkap

 

Iwan Setiawan dan rombongan langsung menginspeksi kondisi para korban kebakaran dan memberikan bantuan sembako kepada mereka yang terdampak oleh musibah ini.

 

Di tengah kunjungannya, Iwan Setiawan memberikan semangat kepada salah seorang korban, mengingatkan betapa pentingnya keselamatan pribadi. “Harta bisa dicari kapan saja, namun keselamatan diri adalah yang terutama,” kata Iwan.

 

Sementara itu, Lurah Kemalaraja, M Sandi Praja Ganta, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Iwan Setiawan dan bantuannya kepada para korban. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPRD OKU Upayakan Bantu Kepulangan TKI Yang Ditahan di Laos

 

Para korban kebakaran juga merasa sangat terbantu dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Iwan Setiawan. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus atas perhatian dan kepedulian yang diberikan dalam situasi sulit ini. ( Tan )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.