Plh. Bupati OKU. H.Teddy Meilwansyah Silaturahmi Ke Polres Dan Kodim 0403/OKU

oleh -1317 Dilihat


Baturaja OKU, Sigap86.com- Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd melakukan Silaturahmi ke Kodim 0403/OKU dan Polres OKU dalam rangka bangun sinergitas bersama Forkopimda. Jum’at (11/3/2022).

Turut hadir mendampingi, Kaban Kesbangpol Taufiq, SH, MSi, Jajaran Kodim 0403/OKU dan PJU Polres OKU.

Setelah rapat staf jajaran Pemerintah Kabupaten OKU, Plh. Bupati OKU langsung bersilaturahmi dengan Forkopimda OKU, yang didahului dengan silaturahmi ke Makodim 0403/OKU dan diterima langsung Dandim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal R, SIP beserta jajaran.

Setelah sholat Jum.at dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Mapolres OKU yang diterima Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK beserta Pejabat Utama Polres OKU.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU TERJUN LANGSUNG KELAPANGAN ADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL TERHADAP KORBAN BENCANA BANJIR DI KELURAHAN KEMELAK BINDUNG LANGIT OKU

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd menyampaikan, selaku Plh. Bupati OKU mohon dukungan dari Forkopimda OKU dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten OKU.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU.

Alhamdulillah pada hari ini kami dapat bersilaturahmi bersama jajaran Kodim 0403/OKU dan Polres OKU.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tanjung Baru Himbau Masyarakat Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

Usai menerima kunjungan Plh.Bupati OKU, Dandim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal R, SIP., Menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Kodim 0403/OKU mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten OKU, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK, siap membentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/Polri dan Pemkab OKU sehingga dalam penugasan kita mencapai tujuan yang diinginkan.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dengan komponen Pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Beri Saran dan Masukan, DPRD OKU Sampaikan Pandangan Umum Terkait RPPA OKU Tahun 2022

Keduanya juga siap membackup tugas Plh. Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas tugas TNI dan Polri adalah pengamanan dan mendukung kebijakan.

Diharapkan terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.

Komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang kamtibmas.

Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI/Polri dengan aparat Pemerintah (Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.