PJ Sekda OKU Dan Kapolres OKU Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2023

oleh -1474 Dilihat

 

BATURAJA,Sigap86.com || Apel gelar pasukan operasi Ketupat Musi 2023 mengangkat tema ‘Mudik Aman dan Berkesan” di laksanakan di halaman Mapolres OKU, Senin (17/04/2023).

Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono, S.H, M.H. menyampaikan Polri bersama stakeholder terkait akan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Kepada seluruh jajaran Polres OKU bisa memastikan untuk mengevaluasi titik-titik kemacetan, dan rawan kriminalitas yang terjadi pada arus mudik dan arus balik pada tahun-tahun sebelumnya yang melintasi Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Beredar Video Dua Pelajar Di OkuTerlibat Penganiayaan

Kepada seluruh jajaran Polres OKU, untuk bisa mengantisipasi serta menyiapkan seluruh kesiapan dengan baik dan matang agar dapat meminimalisir terjadinya kemacetan maupun gangguan terjadinya kriminalitas dan seluruh anggota Polres OKU juga agar bisa melakukan evaluasi sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa di antisipasi dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Lebaran Idhul Fitri 1444 H. Dengan adanya gelar pasukan berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  YPN Maju Sebagai CABUP OKU, Deklarasikan Relawannya

Acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil operasi Pekat Musi 2023 pada sa’at razia di bulan suci Ramadhan 1444 H oleh Kapolres OKU,PJ Sekda OKU di wilayah hukum Polres OKU.

Turut hadir pada acara ini, Kajari OKU,unsur Forkopimda OKU, Kaban Kesbangpol, Kadishub, Kasat Pol PP, Kadin Damkar, Kadin PUPR, Pimpinan PT Jasa Raharja, dan undangan lainnya(*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.