PJ Bupati OKU Mendapatkan Penghargaan Kehormatan Dari Lanud Sri Mulyono Herlambang

oleh -908 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || PJ Bupati OKU H.Teddy Milwansah SSTP.MM.MPd menerima penghargaan sebagai Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Minggu (28/5/2023).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menjadi salah satu kepala daerah dari beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel yang menerima penghargaan keluarga kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang. Pada kesempatan itu Teddy menerima jaket dan piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

Penghargaan itu diterima oleh orang nomor satu di bumi Sebimbing sekundang ini saat menghadiri latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa di Apron Bandara Lama (Baseops Lanud SMH).

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur hari ini (28/5/2025) kami menerima penghargaan sebagai Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono,” ucap PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

“Ini menjadi suatu kebanggan, suatu kehormatan bagi kami semua jajaran pemkab OKU, insyallah kami akan menjaga kehormatan penghargaan ini dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.Teddy berharap dengan penghargaan ini jalinan silaturahmi dengan jajaran Lanud Sri Mulyono Herlambang akan semakin kuat. Pemkab OKU akan terus besinergi dan menjadikan Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai mitra strategis Pemkab OKU. “Tentunya kita akan terus besinergi dengan Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai mitra strategis,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.menyampaikan, latihan latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa ini dilakukan guna meningkatkan kapabilitas dari para anggota dalam menjaga kedaulatan NKRI.Disebutkan Kolonel Pnb Sigit pesawat yang dipakai yakni F-16 Fighting Falcon, Hawk 100/200 dan Helikopter BNPB. “Kegiatan ini telah dimulai dari tanggal 27 mei 202 dan puncaknya hari ini. Sumsel sendiri terpilih menjadi salah satu yang diungggulkan untuk melakukan latihan ini sehingga kedepan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumsel,” tandasnya.(Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.