PJ. Bupati OKU Di Dampingi Kades Tanjung Baru Tinjau Pembuatan Drainase Di Jalan Pancur

oleh -1686 Dilihat

Baturaja, OKU.Sigap86.com — Sudah hampir dua minggu dampak genangan air pasca banjir di Jalan Pancur dan Jalan Gang Solo Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur akhirnya menuai hasil yang sangat memuaskan ,Berkat bantuan dari Pemerintah Kabupaten OKU dalam hal ini yang di laksanakan dan di kerjakan oleh Dinas PUPR OKU yang telah menyelesaikan pembuatan Drainase di wilayah tersebut.(8/05/2023).

Pembuatan Drainase itu mendapat dukungan dari segenap warga masyarakat yang berada di wilayah Dusun III dan Dusun IV yang telah ikhlas menghibahkan tanah mereka untuk pembuatan Drainase sehingga genangan air di jalan Gang Solo yang mulai surut dan sudah dapat di lalui kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Baturaja Kembali Tertangkap Satresnarkoba Polres OKU

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S. STP, MM, M. Pd ,Kadin PU Ir. H. Ulia Mahdi MM serta Ogan Amrin SSTP.Msi Camat Baturaja Timur berserta rombongan yang di dampingi oleh Kepala Desa Tanjung Baru Subri Bustan ST.

“Hari ini kita pantau langsung kegiatan pengerjaan pembuatan Drainase di wilayah jalan pancur.Kita bersyukur pembuatan Drainase ini mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga permasalahan yang di hadapi warga di jalan pancur dan di jalan Gang Solo ini dapat terselesaikan,sehingga air pun sudah dapat di alirkan dan tetap jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan supaya kawasan jalan Pancur ini tidak banjir lagi ” Ungkap Teddy Pj Bupati OKU.

Baca Juga :  Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis di Posko Tim Relawan (YPN)

Subri Bustan Kepala Desa Tanjung Baru yang saat itu mendampingi PJ Bupati OKU,melalui awak media,mengatakan beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OKU melalui Dinas PUPR dan warga yang telah mengkhibahkan tanahnya yaitu Bapak Famiyudin,Bapak Zulfikri dan keluarga almarhum Bapak Iwa dan tidak lupa pula beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang berada di wilayah Dusun III dan Dusun IV yang telah bergotong royong sesama membantu proses kelancaran pembuatan Drainase tersebut.

Baca Juga :  Akan Digelar Aksi Damai Dihalaman Kantor DPRD OKU

Subri Bustan juga menghimbau kepada masyarakat nya agar supaya kita selalu jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan,sehingga tidak menyumbat aliran Drainase yang dapat menyebabkan bencana banjir kembali.

Kepala Desa Tanjung Baru juga mengatakan “Insya Allah kedepan kita akan ajukan ke Pemkab OKU agar dianggarkan melalui APBD OKU.Drainase yang telah dibuat ini untuk menjadi permanen ( Disemen ). Dan itu akan segera kita ajukan secepat mungkin,dan kalau bisa di 2023 ini sudah direalisasikan.”tutup Subri Bustan. ( Jimy )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.