Pj Bupati Kabupaten OKU H.Tddy Meilwansyah Terima Audiensi Ormas Markas Cabang LMP Kab OKU.

oleh -229 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com-   Pejabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu H.Teddy Meilwansyah menerima Audiensi Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu, di Ruangan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu, Minggu sore (05/05/2024).

Selain bersilaturahmi, Audiensi Ormas Markas Cabang LMP kabupaten Ogan Komering Ulu yang dipimpin langsung oleh Lamsyah Yuswansya selaku Ketua Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten OKU, bermaksud untuk mengenalkan diri sekaligus bersinergi mohon petunjuk saran dan arahan sehingga dalam menjalankan kegiatan kinerja bersama dengan perintahan daerah bisa kerjasama yang baik.

Baca Juga :  Refocuing Anggaran Yang Bikin Pemerintah Kabupaten/Kota Pusing

“Kami hadir untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah syukur-syukur kalau keberadaan kami ini akan dapat memberikan sesuatu kebersamaan dan keberhasilan untuk membantu melancarkan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu ini,” ujar Bang Yus.

Sementara itu, Plt Bupati menyambut hangat silaturahmi dan mintak maaf atas keterlambatannya untuk menyambut Ormas Laskar Merah Putih ini, mari kita bersama-sama membangun kabupaten OKU dan memberikan masukan, mengawasi jalannya pemerintahan, jalannya pembangunan dalam rangka satu tujuan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur Amankan Pelaku Pasal Pemberatan

Selagi demi kemajuan dan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Ogan Komering Ulu Pemerintah akan mensupport kepada Ormas Laskar Merah Putih yang bergerak di kabupaten OKU.”ujar Pj Bupati.

 

Selamat menjalankan tugas sebagai Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih di Kabupaten Ogan Komering Ulu, jaga integritas, jaga nama baik dan lakukan tugas sesuai tupoksinya, kami akan mendukung dan membantu untuk mencapai kemajuan pembangunan di kabupaten OKU.”pungkasnya Pj Bupati.

Sebelum acara Audensi selesai Ketua Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten OKU untuk menyuarakan Yel-yelnya dengan kumpaknya seluruh Anggota : Bunyi Yel-yelnya:

Baca Juga :  Didor 8 Lobang Melawan Saat Ditangkap, Edi Susanto Tewas

LASKAR MERAH PUTIH di jawab NKRI.
NKRI di jawab HARGA MATI.
LOYALITAS di jawab TANPA BATAS.
TAKBIR di jawab ALLAHUAKBAR.
(*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.