Pisah Sambut Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setiono, SIK.MH Ucapkan Terima Kasih. AKBP Nuryono,SIK.SH.MM.

oleh -1158 Dilihat

Martapura, sigap86.com- Kepolisian Republik Indonesia Polda Sumsel kembali lakukan rotasi dijajarannya, salah satu Kapolres OKU Timur yang masuk dalam rotasi tersebut. Dan telah dilakukan acara pisah sambut Kapolres yang lama ke Kapolres baru. Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di Mako Polres OKU Timur pada Jum’at, (13/01/2023).

Dalam acara tersebut Kapolres OKU Timur mengucapkan terimakasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Nuryono, SIK., SH., MM.

“Mungkin ini pertemuan perkenalan singkat saya tentunya saya sekali lagi mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Nuryono, saya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya meneruskan program-program Bapak Nuryono dan akan meningkatkannya. Mohon dukungan dan mohon kerjasamanya semoga kedepan saya dapat melaksanakan lebih baik lagi,” ucapnya.

Baca Juga :  OPS Zebra Dimulai Hari Ini, Polres OKU Sasar 7 Pelanggaran

Dalam rangkaian acara pisah sambut tersebut, AKBP Nuryono, SIK., SH., MM mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama pada seluruh jajaran Polres OKU Timur.

“Kami dan juga keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan juga kerjasama kita selama saya menjabat sebagai Kapolres OKU Timur, saya selalu berdoa semoga rekan-rekan semua selalu diberikan kesuksesan dan juga keberkahan,” ucap AKBP Nuryono.

AKBP Nuryono juga mengucapkan selamat datang dan juga selamat bertugas pada AKBP Dwi Agung Setiono, SIK., MH. sebagai Kapolres OKU Timur.

Baca Juga :  Solusi Pemerintah Kabupaten OKU Dalam Mengatasi Banjir Di Desa Tanjung Baru

“Saya juga ucapkan selamat datang dan juga selamat bertugas pada rekan saya bapak AKBP Dwi Agung Setiono, SIK., MH. bersama keluarga, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres OKU Timur. Tentunya lebih baik lagi dari yang pernah saya lakukan, harapan saya dari awal saya datang saya mengucapkan terima kasih rekan-rekan seluruhnya menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya hanya mengharap satu lepas kami dengan rasa bahagia,” tutupnya.(Tarmizi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.