Personil Polsek Lubuk Raja Lakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Pencurian Di Desa Martajaya

oleh -1085 Dilihat

Baturaja OKU, sigap86.com || Pelaku Pencurian di Desa Martajaya kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil diamankan warga dan Personil Polsek Lubuk Raja, Rabu 09 Agustus 2023.

Pada hari minggu tanggal 06 agustus 2023 sekira jam 06.00 wib ketika korban
(ARIF SUGIARTO) warga Blok S Desa Martajaya Kec. Lubuk Raja Kab.OKU bangun dari tidur melihat pintu belakang warung telah terbuka dan engsel kunci pintu sudah dalam keadaan rusak dan etalase rokok di warung korban yang berisi beberapa macam jenis rokok sudah tidak ada lagi di tempat.

Baca Juga :  Bukan Omong Kosong, Masyarakat Berbicara! "Program Sosial YPN Semakin Menyentuh Di Hati Masyarakat"

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH membenarkan kejadian tersebut. ” Kejadian tersebut diketahui korban saat terbangun dari tidurnya, dilihat warung nya sudah terbuka dan banyak isi warung yang hilang, atas kejadian tersebut korban warga sekitar sekira pukul 19,30 wib melakukan pengamanan terhadap salah satu warga yang terpergok sedang melakukan pencurian yang hendak melarikan diri ke wilayah Kec.Lubuk Batang dan menyerahkan kan nya ke Kepala Desa Martajaya, selanjutnya kepala Desa Martajaya menghubungi Polsek Lubuk Raja.

Baca Juga :  Wartawan dilarang rangkap Jadi LSM

” Selanjutnya Personil Polsek Lubuk Raja langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ( IMAM RIDWANSAFI’I ) warga Blok S Desa Martajaya Kec. Lubuk Raja Kab.OKU berikut barang bukti berupa Etalase Rokok,Beberapa bungkus rokok, 41 korek api,1 bilah parang ,1 Tang jepit, 1 Engsel pintu di bawa ke Polsek Lubuk Raja guna untuk diproses lebih lanjut,”papar Kabag Humas Polres OKU. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.