Personel Sat Lantas Polres Oku Lakukan Pengecekan Dan Olah TKP Terjadinya Laka Lantas

oleh -919 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Personel Sat Lantas Polres Oku mendatangi Tkp terjadinya laka lantas antara pengendara sepeda motor yang terjadi di Desa Semanding Kec. Semidang Aji Kab. Oku. Minggu (28/05/2023) sekira pukul. 09.00 Wib.

Diketahui para korban laka lantas yang berbonjeng tiga tersebut pengemudi sepeda motor Hona Beat Street BG-5639-DAD An. Nadira (13) mengalami luka ringan , sedangkan penumpangnya An. Naura (10) tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol BG 2475 FAB an. Fadli (16) mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Tanah Pilih Bersama Masyarakat “Gotong Royong” Membangun Jalan.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Akp Dwi Karti Astuti mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 28 mei 2023 sekira pukul. 10.00 wib.

Kendaraan sepeda motor honda beat street nopol bg 5639 dad yang dikemudikan oleh nadira binti andika parzon datang dari arah baturaja menuju arah muara enim, saat melewati jalan lurus dan menurun kendaraan melewati jalan yang sedikit bergelombang dan berlobang menyebabkan kendaraan oleng dan hilang kendali lalu mengambil jalur sebelah kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor honda revo nopol bg 2475 fab yang dikemudikan oleh fadli bin afrizani karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga benturan tidak dapat dihindarkan.

Baca Juga :  Pemkab OKU Timur Terima Sertifikat Peserta UKBI Se-Indonesia Terbanyak 15 November 2022 Oleh redaksi

Diketahui penyebab kecelakaan kedua sepeda motor tersebut karena salah satu pengemudi lalai saat mengemudikan kendaraannya.

Saat ini, korban yang terluka sudah dilakukan pengobatan di puskesmas terdekat sedangkan kedua kendaraan sepeda motor diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Oku.( Red )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.