Perpanjangan MOU RSUD Ibnu Sutowo Dengan Kejaksaan Negeri Baturaja

oleh -1259 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja melakukan perpanjangan kerjasama (MOU) dengan kejaksaan Negeri Baturaja.Senin (15/5/2023).

Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh Direktur ( RSUD ) Ibnu Sutowo Baturaja Dr. Rynna Dyana.R. MKM. Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Choirun Parapat, SH., MH.Yang disaksikan Asisten II Setda OKU Hi.Hasan HD dan Kasi Datun Kejari OKU Aji Martha SH.

Penandatangan kerja sama MOU ini dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja.

Dalam sambutannya kepala Kejaksaan Negri Baturaja Choirun Parapat SH.MH
menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan dalam penanganan dan penyelesaian terkait masalah hukum dibidang perdata dan Tata Usaha Negara guna untuk meningkatkan penanganan dan penyelesaian masalah hukum pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik secara Litigasi maupun Non Litigasi.

Baca Juga :  Kadin Pendidikan OKU Menyalurkan Bantuan Musibah Gempa Bumi Cianjur

Diruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lainnya, serta konsultasi hukum sesuai kebutuhan Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja.

Penandatanganan kerja sama ini sudah berlangsung, bahkan ini suda di tahun ke empat ( 4 ), dan hari ini kami melakukan MOU kembali dengan RSUD Ibnu Sutowo.Pihak nya berharap kiranya kedepan bisa memberikan kontribusi terhadap RSUD Ibnu Sutowo Baturaja terkait dalam memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat. Semoga kedepan dengan adanya perjanjian ini antara Kejaksaan Negri OKU dengan RSUD Ibnu Sutowo semakin Sinergitas.

Baca Juga :  Ketua IWO Indonesia Kabupaten OKU Nurma Nelly Mengutuk dan Mengencam Keras atas Terjadinya Penganiayaan Terhadap Aktivis di Kabupaten Lahat.

Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Dr. Rynna Dyana R, MKM menyampaikan, “bahwa kegiatan penanda tanganan MOU ini adalah suatu agenda tahunan yang mana sebelumnya kegiatan ini sudah dilakukan, hari ini merupakan perpanjangan MOU dengan kejaksaan Negri Baturaja dengan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.Harapan kami kedepan dengan adanya perpanjangan MOU ini, Kejaksaan Negeri OKU bisa memberikan kontribusi ke pada kami, baik masalah hukum dalam kegiatan kami secara medis dan pendampingan hukum lainnya,karna tampa adanya pendampingan dari Kejaksaan Negeri tentu semua tidak akan berjalan sesuai yang kita inginkan bersama”,ungkap Dirut RSUD Baturaja.

Baca Juga :  JIKA TERPILIH JADI GUBURNUR SUMSEL HERI AMALINDO AKAN KUCURKAN DANA BANGUB 100 JUTA KE DESA-DESA

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Choirun Parapat, SH.MH.Kasi Datun Kejari OKU Aji Martha,SH.Kasi Intelijen Variska Ardina Kodriansyah SH.MH. Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Baturaja,Direktur Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja Dr. Rynna Dyana R.MKM,Beserta jajaran,Penjabat Bupati OKU yang diwakili Asisten.I.Hasan.HD.Beserta jajarannya.(Jimy)

Editor : Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.