Perjuangan Ketua LPAI OKU Yang Banyak Sekali Rintangan

oleh -1030 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com- Ketua LPAI OKU mengajak anggota nya untuk memperjuangkan anak-anak dari tindasan orang yang tidak bertanggung jawab kususnya di kabupaten Ogan Komering ulu. Selasa (9/11/2021).

Semoga pagi ini kita sehat semua, dan Allah meridhoi langkah kita kejalan yg bener.
Ada sebuah kejujuran yg ingin saya sampaikan pagi ini kepada yg hadir di group ini dan yg katanya adalah bagian dari anggota LPAI, yg katanya bangga berjuang demi LPAI, yg katanya melindungi anak bangsa.
Tolong tanyakn lagi dengan hati nurani kalian apkah yang sudah kita buat untuk LPAI.
Kalau masuk LPAI mempertanyakan apakah yg sdh LPAI berikn pada kita maka perlu ditanyakan nurani kita ada dimana.
Saya sebagai ketua LPAI dari pertama saya jadi ketua, tidak pernah mempertanyakn dan mengharapkan mencari uang atau ada niat lain sebagai ketua.saya hanya menjadikan LPAI sebagai ladang amal saya untuk menjalankan nya.harta, uang dan tenaga serta pikiran saya berusaha menjadi yg terbaik.tanpa berharap lain.jika semua apa yg kita lakukan ingin ada imbalanya…tolong bukan LPAI tempatnya.kasarnya kita ga bergaji tapi jgn setiap tindakan utk LPAI harus dihargai dg imbalan dari saya.kalaupun saya ada, saya ga hitung2ang utk memberi tapi disaat saya ga bisa memberi tolong tetaplah bekerja pada tupoksinya masing2.tidak semua kebaikkn harus dibayar.ini LPAI bukan lsm atau lembaga lain yg mendatangkn uang.tapi lembaga KESOSIALAN.
Saya tekankan sekali lagi yg masuk LPAI hanya berharap imbalan tolong silahkan kembalikan id card dan bersedia mundur dari LPAI.dan saya akan sangat bangga jika anggota ikhlas beramal untuk LPAI .kita seharusnya menjadikn LPAI tempat utk beramal bukan tempat minta imbalan dari hasil kerja yg tidak seberapa.
Tolong BENAHI NIAT masuk LPAI
Dan saya sangat mengapresiasi anggota yg sudah lama yg tetap berjuang terkadang tdk dapat apa2 tapi dia masih mau bekerja dan tidak minta imbalan apapun walau saya terkadang sempat membatalkan dia mencari uang diluar sana saya salut untuk pak bambang, yg selalu menanyakn kpd saya ada tugas tdk utk dia šŸ‘
Dan saya salut untuk pak heriyadi…yg baru masuk anggota saja sudah mengeluarkan uang untuk LPAI padahal dia sendiri kerjanya tidak seberapa…mrk tudak berpendidikan tinggi mungkin kurang pengalaman tapi punya nurani yg tinggi…salut utk mereka.
Maaf mungkin masuk lsm atau lembaga lain atau apapun itu biasanya dipinta uang admin…sedangkn di LPAI tidak ada.kurang dimana saya memperlakukan anggota…saya ingin yg terbaik buat anggota tapi hargai saya jika saya tdk bisa memberi kalian imbalan.saya bukan ATM yg tiap waktu ada.seharusnya kuta gmn caranya gotongroyong masalah kesulitan LPAI bukan malah seolah tidak mau tau…ingat ini lembaga sosial.
Maaf jika pagi ini saya utarakan pola pikir kita utk berbenah.melangkahlah dg bismillah.insyaAllah diridhoi.
Tolong saya bukan gila hormat tapi hargai saya sbg ketua jaga nama baik lembaga dan ketua.bukan jadi bahan gunjingan.loyalitas itu perlu sebelum kalian pertanyakan imbalan.
Jika kalian masuk LPAI hanya krn niat lain saya silahkan benahi dulu nurani kita sebelum gabung di LPAI.
Terimakasih bagi anggota lain tang sudah bekerja dg ikhlas.dan LPAI akan sumbang jika hanya ketua saja yg berpikir dan bertindak…kokoh jika bersatu tanpa imbalan…uang datang sendiri jika kita mmg bekerja.Allah yg jamin itu.
Mari saudaraku BENAHI NIAT dg BISMILLAH.
Satu pesan saya lg..apa yg sdh saya share di group ini tidak dijadikan bahan olokkan utk dipergunjingkn diluar.
Salam aktifitas
Salam semangat pagi
Awali dg BISMILLAH
Wassalamualaikum.”Pungkasnya (Ketua LPAI)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.