Pria Usia Senja Bacok Warga Lengkiti Dan Berhasil Diamankan IPDA BUSTOMI Beserta Resmob Dan Unit Reskrim Polsek Lengkiti

oleh -1814 Dilihat

 

 

Baturaja,sigap86.com || Kamis tanggal 04 Mei 2023 sekira pukul 07.00 Wib, korban yang mana pada sa’at itu akan pergi ke kebun dengan menggunakan sepeda motor melewati jalan setapak di sekitar rumah terlapor, kemudian sa’at korban melintas di jalan depan rumah terlapor. Terlapor secara tiba-tiba langsung mengayunkan sebilah parang kearah korban dan mengenai lengan sebelah kanan serta siku bagian kanan atas korban, kemudian korban langsung meningalkan sepeda motor milik nya di lokasi kejadian untuk menyelamatkan diri, setelah itu korban langsung kerumah kepala Desa Karang Endah untuk melaporkan kejadian tersebut, atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Lengkiti.

Baca Juga :  Pelaku Penodongan Terhadap Sopir Trevel Berhasil Diamankan Tim Opsnal Polsek Pengandonan Polres OKU

Selanjutnya pada hari kamis tanggal 05 Mei 2023 sekira Pukul. 13.30 WIb, Polsek lengkiti mendapat informasi bahwa terlapor berada di Desa Karang Endah Kec. Lengkiti Kab.OKU . Selanjutnya anggota Resmob yang di pimpin Kanit Pidum Polres OKU.IPDA. BUSTOMI dan anggota Reskrim Polsek Lengkiti, sekitar jam 15.00 wib anggota berhasil mengamankan tersangka yang sedang berada di rumah Desa Karang Endah Kec. Lengkiti Kab.OKU.kemudian tersangka di bawa dan diamankan di polsek lengkiti guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri HUT PTBA, Resmikan Internet Masuk Desa, hingga Listrik Masuk Sawah

Identitas pelaku ANUAR BIN HOIRONI , Umur 73 Tahun, Pekerja’an Tani, Agama Islam, warga Desa Karang endah Kec. Lengkiti Kab. OKU.

Identitas korban,MEDI IRAWAN BIN JOHARTONO, umur 38 tahun, pekerja’an tani, alamat Desa Karang Endah Kec.Lengkiti Kab. OKU.

Saksi – saksi,1. MERZA BIN DA’I, umur 38 tahun, pekerja’an tani, agama Islam, alamat Desa Karang endah Kec. Lengkiti Kab. OKU.
2. CIK ANI, umur 38 Tahun, pekerja’an Kepala Desa, agama Islam,warga Desa Karang Endah Kec. Lengkiti Kab. OKU.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Oku Selatan Apresiasi Visi Dan Misi

Waktu dan tempat kejadian,Pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 Sekira pukul 07.30 Wib.Di jalan setapak di belakang rumah pelaku Desa Karang Endah Kec. Lengkiti,Kab,OKU.

Barang bukti yang diamankan,
1 (satu) bilah parang panjang 45 Cm
1 ( satu) helai baju kaos warna abu-abu merek Nevanda.( * )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.