Pererat Sinergitas, Polres Oku Bersama Kodim 0403 Oku Dan Dodiklatpur Baturaja Lakukan Kegiatan Macing Gembira

oleh -785 Dilihat

Baturaja-sigap86.com || Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Oku bersama Kodim 0403 Oku dan Dodiklatpur Baturaja melaksanakan kegiatan mancing gembira di Dodiklatpur Baturaja. Minggu (30/04/2023) sekira pukul. 10.00 Wib.

Kegiatan mancing gembira di Dodiklatpur Baturaja dihadiri oleh Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., Letkol Inf Ferizal R, S.IP (Dandim 0403 OKU)., Letkol Inf Andri Suratman (Dandodiklatpur) dan anggota TNI- POLRI Sebanyak kurang lebih 40 Orang.

Dalam kegiatan ini Kapolres OKU Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini berlangsung untuk mempererat tali silaturahmi sinergitas antara TNI-POLRI yang kuat untuk mendorong tujuan bersama dalam keamanan dan kesejahteraan di Kab. Oku.

Baca Juga :  Kepala Rutan Baturaja Laksanakan Upacara Harkitnas Tahun 2023.

Selain untuk memupuk kebersamaan juga sekaligus untuk represing menghilangkan penat. Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergitas TNI-Polri di Kab. Oku yang lebih baik lagi. Ujar Kapolres Oku.

Ditempat yang sama, Dandodiklatpur Letkol Inf Andri Suratman mengatakan melalui mancing bareng tersebut, bisa saling berbaur. Baik dari anggota Polres Oku maupun dengan anggota Kodim 0403 Oku dan anggota Dodiklatpur.

Sementara Dandim 0403 Oku Letkol Inf Ferizal R, S.IP., juga menyampaikan dengan sinergitas yang bagus antara TNI dan Polri, melalui mancing gembira bersama ini, khususnya di Kabupaten Oku, bisa menciptakan suasana yang selalu kondusif,” ungkap Dandim 0403 Oku.( * )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.