PENUTUPAN KEJURKAB IPSI OKU OLEH KETUA IPSI OKU YUDI PURNA NUGRAHA SH,BERTEMPAT DI GOR BATURAJA

oleh -903 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Penutupan Kejurkab IPSI OKU di sertakan pembagian medali dan Piagam penghargaan Oleh ketua IPSI kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha SH.Sabtu 17 Juni 2023.

Acara Kejurkab IPSI OKU yang di bukak dan berlangsung di Gedung olahraga Baturaja Pagi Sabtu berahir Sabtu malam pukul 20,00 wib.Usai pertandingan Dilanjutkan Dengan Acara Penutupan dan pembagian Hadiah yang dilakukan oleh ketua IPSI OKU YUDI PURNA NUGRAHA SH (YPN) didampingi ketua Pelaksana Kejurkab OKU M.Shaleh Tito ST.

Wakil Ketua 1 DPRD OKU sekaligus Ketua IPSI OKU Yudi Purna Nugraha SH Dalam Sambutan nya Menyampaikan “Alhamdulillah acara Kejurkab hari ini berjalan lancar hingga pada Malam ini kita bisa bersama-sama berkumpul untuk menyaksikan pembagian medali dan piagam penghargaan kepada para pemenang pertandingan Kejurkab OKU. Adapun Juara Umum pada kejurkap OKU ke 1 Tahun 2023 pada hari ini di raih dari Perguruan PSHT dan juara umum 2 dari Perguruan Tapak suci dan Juara Umum ke 3 di Juarai oleh Perguruan Pagar Nusa.

Baca Juga :  Warga marah dan Kecewa Atas Pelayanan PDAM Oku Boster RS Sriwijaya Yang Di Koordinator Oleh BPK Aidil Fitri 

“Lanjut YPN dalam Kejurkab OKU 1 (IPSI ),melalui kejuaraan IPSI OKU kita Bangun persatuan dan kesatuan,untuk meraih prestasi serta menjunjung tinggi sportifitas olah Raga pencak silat Indonesia dan semoga para Atlit ini kedepan nya bisa Mengharum kan nama Kabupaten OKU.”ungkap YPN.p

M.saleh Tito ST, selaku Ketua Pelaksana Kejurkab OKU juga Menyampiakan “Ribuan Trimakasih kepada seluruh panitia yang beberapa hari ini sudah bersusah payah membantu untuk kelancaran demi sukses nya acara kita ini,sangat luar biasa kami mengucapkan Trimaksih dan untuk penutupan malam ini akan saya sampaikan dari hasil kejurkap OKU pada malam ini.

Baca Juga :  Saat Berwisata di Jembatan Gantung Tiga orang Tengelam

Ada tiga perguruan yang mendapatkan Juara Umum dan perolehan Medali Emas. PSHT 15 Mendapatkan Medali perak 3 dan keseluruhan Total medali yang di Raih perguruan PSHT 18 medali dan 18 piagam penghargaan.
Juara dua dari Perguruan Tapak Suci meraih Medali Emas 3 dan meraih medali perak 2 dan meraih medali perunggu 4 dan total yang di raih perguruan Tapak suci,9 medali dan 9 piagam perhargaan. Juara ke tiga di raih perguruan Pagar Nusa meraih 1 medali Emas dan satu piagam penghargaan dan untuk yang belum masuk ke juara umum mari tingkat kan bersama-sama, kita makin semangat untuk berlatih dan tetap jaga sportifitas kekompakan dan kesatuan ikatan kekeluargaan dan tidak lupa juga kami mengucapkan Terimkasih kepada para ketua dari seluruh perguruan dan trimaksih juga kepada para juri wasit dan para pendidik Atlit yang sama-sama bersatu hingga berjalan nya acara ini dengan tertip aman lancar. Terus lah Bagun persatuan dan kesatuan untuk meraih prestasi” ujar M saleh Tito,ST. (Tim)

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Diganjar Penghargaan Sertifikasi Eliminasi Malaria Dari Kemenkes RI

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.