Pengantaran Jenazah Almarhum Mok Isroh, Dukungan Yudi Purna Nugraha Ypn Membantu Keluarga

oleh -781 Dilihat

 

Kisam Ilir, Kabupaten Oku Selatan, Sumsel

SIGAP86.COM – Minggu pagi yang penuh kedukaan, jenazah almarhum Mok Isroh, yang berusia 68 tahun, telah tiba di rumah duka di Desa Pius, Kecamatan Kisam Ilir. Proses pengantaran jenazah ini dilakukan dengan bantuan ambulan gratis dari Yudi Purna Nugraha (Ypn), memberikan sedikit kenyamanan kepada keluarga yang sedang berduka.(29/10/23).

 

Pengantaran jenazah almarhum Mok Isroh dimulai dari Bakung, Kecamatan Baturaja Timur, Oku. Kehadiran almarhum kini telah menjadi kenangan bagi keluarga dan masyarakat yang merasakan kehilangannya.

Baca Juga :  Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Diperingati Secara Sederhana Dengan Tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”

 

Anak almarhum, Reza Ismail, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Yudi Purna Nugraha yang telah memberikan dukungan berupa ambulan gratis untuk mengantarkan jenazah sang ayah. “Kami sangat terbantu dengan bantuan dari Yudi Purna Nugraha Ypn. Semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” ujar Reza Ismail.

 

Selama perjalanan dari Bakung ke rumah duka di Desa Pius, prosesi pengantaran jenazah berlangsung dengan hikmat. Keluarga dan sahabat-sahabat almarhum turut mengiringi jenazah dalam keheningan, mengenang kenangan bersama.

Baca Juga :  SEMPAT MELARIKAN DIRI,PEMBUNUH ISTRI AKHIRNYA TERTANGKAP JUGA

 

Masyarakat sekitar pun turut berduka cita dan memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum. Proses pemakaman almarhum Mok Isroh akan dilaksanakan dengan upacara adat yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

 

Semoga almarhum Mok Isroh diterima dengan baik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Terima kasih kepada Yudi Purna Nugraha Ypn yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam perjalanan terakhir almarhum. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.