Pengamanan Kegiatan Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Perum Bulog

oleh -1046 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Personel Polsek Lubuk Raja Polres Oku melaksanakan kegiatan pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Perum Bulog Tahun 2023 Tahap 2 & tahap 3 di wilayah Kec.Lubuk Raja Kab. OKU bertempat di halaman Kantor Pos Polsek Lubuk Raja Kab Oku. Kamis (18/05/2023) sekira pukul. 08.00 Wib.

Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Perum Bulog Tahun 2023 Tahap 2 dan 3 di wilayah Kec.Lubuk Raja Kab. OKU, dilaksanakan oleh pihak di Kantor Pos Lubuk Raja, yang dipimpin oleh Sdr. Suryadi beserta staf lainnya berjumlah 4 (empat) orang.

Baca Juga :  Pelaku curi Hewan Ternak Sapi di Bumi Agung, Polisi Berikan Tindakan Tegas

Berdasarkan keterangan dari Sdr. Suryadi selaku kepala kantor Pos Lubuk Raja, menjelaskan bahwa setiap 1 (satu) orang KPM yang menerima bantuan beras sebanyak 10 kg untuk setiap Penerima Bantuan Pangan ( PBP ), sehingga warga masyarakat (KPM) yang menerima penyaluran bantuan beras pada hari kamis tanggal 18 Mei 2023, menerima bantuan sebanyak 20 Kg.

Data-data yang Menerima Bantuan Pangan (Penerima Bantuan Pangan) dari Bulog Pemkab Oku, yaitu Desa Winangun, Desa Marta Jaya.

Baca Juga :  Tahun Ini Lowongan CPNS Di OKU Absen

Masih berdasarkan keterangan Kepala Kantor Pos Lubuk Raja Sdr.Suryadi menjelaskan bahwa rencananya besok Jumat dan Sabtu, tanggal 19 dan 20 Mei 2023, sekira jam 08.00 wib akan di laksanakan penyaluran Bantuan kembali kepada KPM dari Desa lainnya.

Menurut keterangan pihak kantor pos lubuk raja bahwa bagi Penerima Bantuan Pangan (Penerima Bantuan Pangan), yang tidak hadir pada saat ini, bisa mengambil bantuan berasnya langsung ke Kantor Pos Lubuk Raja, 1 minggu setelah selesai penyaluran pada hari ini kamis tanggal 18 Mei 2023.

Baca Juga :  256 Warga di OKUS Terima Bantuan dari Mensos

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Pemerintah, Perum Bulog Tahun 2023 Tahap 2 dan 3 di wilayah Kec.Lubuk Raja Kab. OKU,dilakukan pengamanan dari Polsek Lubuk Raja Polres Oku. ( * )

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.