Pengajian Rutin Bulanan BKMT Kelurahan Pasar Baru

oleh -833 Dilihat

Baturaja, sigap86.com- Pengajian rutin bulanan Pasar Baru menginformasikan bahwa, Ketua BKMT Kelurahan Pasar Baru Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Hj. Yuningsih menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT dengan penceramah Ustadz Muhamad Toha dan Ketua BKMT Hj.Yuningsih Lurah Pasar Baru YOHANES PRATAMA LUMBAN GAOL.S.STP

Memberian santunan kepada anak yatim dan kaun dhuafa bertempat di Masjid Al-Muslimin Gudang Garam kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering ulu. Rabu ( 26/07/23).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh BKMT OKU dengan cara berkeliling, untuk sekarang bertepat di Masjid Al- Muslimin Gudang Garam -Masjid Kelurahan Pasar Baru, kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering ulu ( OKU ) yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam Agama Islam kepada lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bupati H.Lanosin Hamzah.ST Dukungan Penuh Program Louching Desa Bersinar

Turut hadir dalam pengajian tersebut, Lurah Pasar Baru YOHANES PRATAMA LUMBAN GAOL.S.STP
dan Babinsa jajaran pengurus BKMT Majelis Ta’lim se- Kelurahan Pasar Baru kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU dan lapisan masyarakat dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Kelurahan Pasar Baru Hj. Yuningsih menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ustadz dan para jama’ah majelis taklim yang telah hadir dan mendukung kegiatan pengajian yang digelar oleh BKMT kabupaten Ogan Komering ulu secara rutin dengan berkeliling di setiap masjid-masjid di wilayah Kabupaten OKU setiap bulannya tersebut.

Baca Juga :  PILDES Serentak Di OKUS Sukses Dan Aman

“Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat memperdalam Islam-nya dan sekaligus menjadi wahana untuk bersilaturahmi” ungkap Ketua BKMT

Ketua BKMT juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak pernah bosan dalam menghadiri kegiatan Majelis Taklim dan menyarankan untuk meminta kepada peratin atau Lurah setempat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini secara mandiri.

“Karena kegiatan seperti ini (majelis taklim) sangat bermanfaat bagi kita semua (umat muslim), untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha dan jangan pernah untuk mencari keridhon di jalan Allah SWT. Nantinya, para jama’ah boleh mengadakan kegiatan Majelis Taklim secara mandiri, boleh juga minta kepada peratin atau Lurah nya untuk mengadakan kegiatan Majelis Taklim”, tambah Ketua BKMT.” Pungkasnya. ( Nani Ros ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.