Pemkab OKU Selatan Serta Lembaga Pers Ikuti Peringatan Hari Pers Nasional Ke 75 Tahun 2021

oleh -1392 Dilihat

OKU Selatan,Sigap86.com- Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali.,M.B.Com. Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten OKU Selatan Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M. mengikuti Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 Tahun 2021 melalui Video Conference, Selasa (09/02/2021).

Peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 09 Februari, pada tahun 2021 ini digelar secara virtual.

Bertempat di Ruang Video Conference Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan, hadir dalam kesempatan ini mendampingi Asisten III, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Zulfakar Dhani, S.Sos. Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP.,M.Si. dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan dr.Mery Astuti.

Baca Juga :  MAPOLRES OKU SELATAN GELAR SHOLAT ISTIQO,MENGINGAT KEKERINGAN YANG MELANDA BEBERAPA DAERAH

Juga turut hadir Lembaga Pers di Kabupaten OKU Selatan, beberapa organisasi diantaranya Ketua SMSI Kabupaten OKU Selatan, Perwakilan PWI, dan Perwakilan IWOS Kabupaten OKU Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ini dari Istana Merdeka, juga diikuti secara virtual ribuan wartawan anggota PWI dari seluruh Indonesia serta anggota organisasi konstituen Dewan Pers.

Terkait Peringatan HPN Ke-75 Asisten III mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke-75, semoga hubungan baik wartawan dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tetap terjalin dengan baik. Selama ini Insan Pers telah bekerja dengan profesional, mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, khususnya dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, apalagi pada masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Panitia Rakerda dan BIMTEK KONI OKU 2023 Gelar Rapat Persiapan.

Asisten juga berharap kepada seluruh Insan Pers di Kabupaten OKU Selatan untuk bersama menyampaikan informasi yang positif, dan bersama memerangi informasi hoax utamanya mengenai Covid-19 yang sering berkembang di masyarakat.

Mewakili seluruh Pers di Kabupaten OKU Selatan, Ketua SMSI Kabupaten OKU Selatan Sri Fitriyana, S.Ip. menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah mendukung Para Insan Pers di Kabupaten OKU Selatan. Sri juga berharap kepada rekan-rekan Pers untuk bersama-sama memberikan informasi kepada masyarakat terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Kaget Relawan YPN Siapkan Jalur Independen, Joncik Beri Jaminan Tanpa Mahar

Sebagai wujud syukur wartawan yang biasa bertugas di Kabupaten OKU Selatan, Usai mengikuti Peringatan HPN Ke-75 Tahun 2021 Asisten III Bidang Administrasi Umum laksanakan Potong Tumpeng bersama Para Insan Pers Kabupaten OKU Selatan.” Pungkasnya (nur/red).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.