Pemkab Oku Selatan Gelar Rakor Rancangan Pemetaan Nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah.

oleh -1796 Dilihat

Muaradua,Sigap86.com-
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menggelar rapat koordinasi Rancangan Pemetaan Nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah Berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 050-3708 Tahun 2020 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Selasa (2/2/2021).

Dalam rapat ini, terdapat beberapa instansi baik badan maupun dinas di lingkungan Pemkab OKU Selatan yang tugas dan fungsinya akan sedikit mengalami perubahan baik ditambah maupun dikurangi dengan menyesuaikan Kemendagri nomor 050 ini.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus SMI, Kang Jito Diminta Memimpin IPSI OKU

Dengan beberapa perubahan ini, diharapkan dapat membantu akselarasi dan memaksimalkan dalam pembangunan daerah. Meskipun demikian, kata Kepala Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Natalion S.STP., M.SI. bahwa hasil rapat ini bukanlah hasil yang final.

Menurutnya, hasil rapat ini seperti selanjutnya akan disampaikan kepada pimpinan untuk mengetahui tindakan selanjutnya.

“Ini akan dibahas lebih lanjut. Nanti apakah akan ada penggabungan atau bagaimana tergantung pimpinan. Hasil ini akan segera disampaikan ke pimpinan agar segera diketahui bagaimana kelanjutannya,” kata Natalion.

Baca Juga :  Genap Tiga Tahun Media Sigap86.com Adakan HUT Media Dan Silahturahmi Antara Rekan-rekan Wartawan/Wartawati

Turut hadir dalam rapat ini, Asisten III Pemkab OKU Selatan, Inspektur Kabupaten OKU Selatan, Kabag Ortala, Kepala Bappeda Litbang, Kepala BKPSDM, dan Kabag Hukum Kabupaten OKU Selatan.” Pungkasnya (nur/Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.