Pemerintah Desa Tanah Pilih Bersama Masyarakat “Gotong Royong” Membangun Jalan.

oleh -549 Dilihat

Muaradua,sigap86.com- Meski berada di wilayah perbukitan dan tidak bisa di jangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat masyarakat dan Pemerintah Desa Tanah Pilih Kecamatan Sungai Are untuk terus membangun jalan menuju Desa mereka, Rabu (15/11/2023).

Pantauan media ini, masyarakat bersama Pemerintah Desa Tanah Pilih bekerja bersama-sama membangun jalan setapak menuju Desa Tanah Pilih.

“Dengan niat yang tulus dan kerja ikhlas serta semangat gotong royong masyarakat, kami terus membangun jalan Desa kami secara bertahap “,kata Kepala Desa Tanah Pilih Nasrul Hadin.

Baca Juga :  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Verifikasi Batas Daerah Kabupaten OKU Timur dengan Kabupaten OKU Selatan

Nasrul Hadin juga mengatakan, pembangunan jalan menuju ke Desanya yang sedang di kerjakan sekarang bersumber dari Dana Desa tahap ke III tahun 2023.

Menurutnya, jalan menuju ke Desanya merupakan akses yang utama dalam hal berkehidupan di Desa yang sedang ia pimpin.

“Lancarnya roda transportasi itu berkat adanya jalan yang baik, sehingga Pemerintah Desa bersama masyarakat selalu memprioritaskan jalan menuju ke Desa kami, ” ujarnya.

Selain itu, kata Nasrul melanjutkan, untuk menunjang lancarnya pengelolaan hasil bumi dari Desanya sangat di butuhkan insfrasturktur seperti jalan.

Baca Juga :  SUAMI KEJAM BUNUH ISTRI DI RS SRIWIJAYA

Di sisi lain, Apri salah satu warga Desa Tanah Pilih mengatakan pembangunan jalan menuju Desa Tanah Pilih itu sudah sangat tepat.

Menurut Apri, transportasi dan mobilisasi di Desanya memang harus di dukung dengan insfrastuktur jalan yang baik, sehingga pengelola hasil bumi seperti kopi akan terasa mudah dan ringan.

Apri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Desa Tanah Pilih yang telah membangun jalan ke Desanya guna untuk mensejahterakan masyarakat di Desa Tanah Pilih.

Baca Juga :  Akibat Derasnya Hujan Di Wilayah Kabupaten OKU Sehingga Polres OKU Melakukan Kegiatan Monitoring Banjir di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

“Terima kasih Pak Kades, dengan pembangunan yang semakin pesat dan maju di Desanya merupakan cerminan dari Pemimpin yang sedang memimpin di Desanya,” kata Apri.” (Red).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.