Pembawa Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres OKU

oleh -4218 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Satresnarkoba Polres OKU berhasil mengamankan pembawa ( kurir ) Narkotika Jenis Sabu disalah satu tempat,( 20/05/2023 ).

Pada hari sabtu Sekira Pukul 20.30 Wib di Simpang 3 Jln. Dr. Sutomo Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Unit Idik 2 Satresnarkoba Polres OKU telah mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama AAN SUWARDI Bin RAFEI, berdasarkan laporan dari masyarakat ada seorang laki-laki yang diindikasikan membawa narkotika jenis sabu kemudian anggota Satresnarkoba melakukan pencarian di Jln. Dr. Sutomo Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.Anggota satresnarkoba mendapati laki-laki yang dimaksud dan selanjutnya anggota Satresnarkoba melakukan pemeriksaan terhadap badan dan pakaian tersangka dan dari pemeriksaan ditemukan di didalam saku baju yang sedang tersangka gunakan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus kotak rokok merk On Bold yang didalamnya terdapat 2 (dua) Bungkus plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika Jenis sabu dengan berat bruto : 0,38 Gram dan saat tersangka diamankan barang bukti tersebut diakui adalah milik tersangka dan selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres OKU guna di proses keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tanjung Baru Himbau Masyarakat Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka 1 (satu) bungkus kotak rokok merk On Bold yang didalamnya terdapat 2 (dua) Bungkus plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika Jenis sabu dengan berat bruto : 0,38 Gram,1 (satu) Unit Tablet merk Samsung warna silver,1 (satu) helai baju merk Hang Out warna abu-abu.

TEMPAT KEJADIAN :
Di Jln. Dr. Sutomo Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, identitas tersangka AAN SUWARDI Bin RAFEI umur 42 Tahun pekerjaan Buruh Harian Lepas alamat Jln. Kemiling Rt. 002 Rw. 004 Ds. Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU , Alamat lain Jln. Imam Bonjol Lorong Langgar Perum Puri Raja Kapuran Rt.005 Rw.002 Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. ( * )

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur Berhasil Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.