Pelepasan Polisi Cilik Polres OKU Ke Palembang Dalam Rangka Bertanding Di Mapolda Sumsel

oleh -1141 Dilihat
BATURAJA OKU.SIGAP86.COM – Bertempat di Rumah dinas pendopo Bupati OKU telah berlangsung kegiatan pelepasan Polisi cilik Polres OKU ke Kota Palembang dalam rangka akan mengikuti pertanding Polisi Cilik di Mapolda Sumsel. Rabu (21/06/2023) siang.

Dalam kegiatan pelepasan Polisi cilik Polres OKU ini dihadiri langsung oleh Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP.,M.Si. diwakilkan oleh Asisten 1 Bidang pemerintahan Kadarisman, S.Ag.,M.Si., Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK.M.H., Kepala dinas Perhubungan OKU Agus Salim, S.Sos.M.M., Staf ahli bupati OKU Bidang Kemasyarakatan Son Erzoni, SE.

Baca Juga :  Ciptakan Lagu Khusus YPN, Dua Seniman OKU Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Yang Cerdas

Polisi Cilik Polres OKU yang di Lepas dan akan bertanding ke Mapolda Sumsel yaitu sebanyak 29 Orang terdiri dari Laki – laki 17 Orang dan Perempuan 12 Orang.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK.M.H., mengatakan, Satlantas Polres OKU menerjunkan sebanyak 29 Polisi Cilik untuk mengikuti perlombaan di Polda Sumsel pada 23 Juni 2024 mendatang, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Perlombaan yang bakal digelar seperti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Gerakan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) dan variasi formasi.

Baca Juga :  Tim Relawan YPN Asah Otak Uji Kesabaran Dengan Bermain Gaple dalam Waktu Luang Mereka

Mereka akan melawan Polisi Cilik yang lain perwakilan Polres jajaran Polda Sumsel. Ujar Kapolres OKU. ( * )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.