Pelaksanaan Sertijab Sekda Kabupaten OKU.

oleh -1792 Dilihat

Baturaja OKU,Sigap86.cam- Acara serah terima jabatan, serah terima ruangan dan serah terima mobil jabatan dari Dr Ahmad Tarmizi Sekda Kabupaten OKU yang telah berakhir masa jabatannya dan Ny. Susma Diana selaku Ketua Darma wanita Kabupaten OKU kepada Darmawan Irianto S.Sos., M.M., sebagai Pj Sekda Kabupaten OKU yang baru di lantik pada 22 Februari 2023 lalu.

Bertempat di ruang Sekda OKU mulai pukul 14.00 s/d 16.00, DR Ahmad Tarmizi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap tamu undangan serta para Assisten, para kabag dan lainnya di jajaran Pemkab OKU yang selama ini telah mendukung dirinya sebagai Sekda OKU, menyumbangkan pemikiran, ide-ide cemerlang serta kerja keras demi terwujudnya program dan rencana pemerintah.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir pada pelantikan tgl 22/02/2023 yang lalu, hal itu bukan unsur kesengajaan, tapi di karenakan Cucu beliau sakit dan segera di bawa ke rumah sakit, sehingga tidak dapat hadir.

Baca Juga :  Coffe Morning KPU Bersama Awak Media Peran Media Dalam Mendukung Penyebaran Ingormasi Pemilu.

Dalam ketidak hadiran itu, sama sekali tidak ada maksud apapun, apalagi rasa kekecewaan, karena dari jauh-jauh hari ia sudah tahu informasi dari Propinsi dan akan segera ada pelantikan.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisir atas ketidak hadirannya pada acara pelantikan tempo hari, karena tidak ada kepentingan di situ, apalagi kekecewaan, dan halangan beliau tidak dapat hadir sudah beliau sampaikan langsung kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melalui WhatsApp.

Diakhir sambutannya, DR Ahmad Tarmizi menyampaikan bahwa Ia ingin menuntaskan cita-cita nya untuk mencapai Gelar Profesor dan beliau mohon do’a kepada semua yang hadir.

Ia juga mengucapkan selamat atas di lantiknya Darmawan Irianto S.Sos., M.M., sebagai Pj Sekda OKU.

Begitupun dengan Ny. Susma Diana, sebagai ketua Darma Wanita dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua ibu-ibu Darma Wanita yang selama ini telah bekerjasama dengan baik penuh kekompakan dan kegembiraan di sertai semangat yang luar biasa dalam menjalankan berbagai program di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU H.Edwad Candra Resmi Menutup STQ ke 26 Tingkat Kabupaten.

“Kepada Ibu PJ Sekda yang baru agar menuntaskan program-program Darma Wanita OKU yang belum tuntas. Semoga terwujud dan sukses dalam pencapaian sesuai rencana,” tutur Ny. Susma Diana.

Di lain pihak Pj Sekda yang baru Darmawan Irianto, S.Dos., M.M., menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada DR Ahmad Tarmizi yang telah memfasilitasi acar,” ungkapnya.

Dengan rasa hormatnya kepada senior ia menceritakan bahwa pernah satu sekolah sampai SMP dan berpisah pada tingkat SMA. Ia juga berjanji akan meneruskan pekerjaan dan program yang telah di susun di masa Ahmad Tarmizi.

Sementara itu, Ny Wahida Darmawan dalam sambutannya menyampaikan, “Sebagai orang baru, suasana baru, mohon dukungan dari semua pihak khususnya ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten OKU untuk dapat bersinergi guna mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program yang telah di susun oleh ketua sebelumnya. Terimakasih juga saya sampaikan atas saran, nasehat serta bimbingan dari Ibu Susma Diana sebagai senior,” tuturnya.

Baca Juga :  Aktivis dan Elemen Masyarakat Oku Aksi di Kantor BPN Oku. Double Robet Satukan Suara

Tampak di lokasi, acara berjalan penuh rasa haru dan kegembiraan yang mana sesekali di selingi tepuk tangan dan gelak tawa tamu undangan mencairkan suasana.

Turut hadir dalam acara di antaranya Assisten I Slamet Riyadi, Asisten II Hasan HD, Staf Khusus Bupati MH Nazir P, Kabag Kesra Kadarisman, Kabag Hukum, Kabag Program Indra Susanto, Kabag Ekonomi Tomy S.H., Kabag SDA Delly Oktavian, Kabag Umum Ahmad Safei beserta staf, Kabag perlengkapan Karel Akbar, Kepala BKPSDM di wakili Sekban Burhanudin Lubis, Sekretaris Dewan A Karim serta ibu-ibu Darma Wanita jajaran Setda juga bagian Humas dan Protokol.”pungkasnya

(Bayek

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.