Pejabat Bupati OKU Menerima Audiensi Ketua Baznas OKU

oleh -1233 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com- Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima Audiensi Ketua Baznas OKU Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/02/2023).

Ketua Baznas OKU Darman Syafei menyampaikan maksud kunjungan dengan PJ. Bupati OKU untuk melakukan audiensi terkait dengan program kerja yang ada pada Tupoksi, sekaligus memperkenalkan seluruh perangkat komisioner di Baznas OKU.

Sejauh ini Baznas terus berupaya menggencarkan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi mustahik di Kabupaten OKU, renovasi RTLH yang dilakukan Baznas ini menyasar pada rumah kaum dhuafa yang kondisinya mengkhawatirkan dan mengalami berbagai kerusakan.

Baca Juga :  Ditangkapnya Tersangka Dalam Kasus Pencurian dengan Kekerasan di OKU

Ketua Baznas berharap, program ini dapat membantu para menerima manfaat sehingga mereka mendapatkan rumah layak huni.

” Sejauh ini sebanyak lima unit rumah mustahik telah mendapat bantuan renovasi. Sampai saat ini program renovasi masih terus berjalan.”kata Darman Syafei.

Rencana peresmian RLTH tersebut dilaksanakan di Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Raja, untuk itu diharapkan PJ Bupati bisa meresmikan program RTLH ini.

Dikatakannya, sampai saat ini Baznas Kabupaten OKU terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh instansi terkait, termasuk Kemenag Kabupaten OKU dalam melaksanakan program kerja sehingga visi dan misi Baznas dapat terwujud dan menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  PPKM level 3 Berakhir Hari Ini, Diperpanjang Atau Tidak Pemkab OKUT Masih Tunggu Keputusan Pusat

Sementara itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua dan komisioner Baznas Kabupaten OKU. Ia berharap melalui audiensi ini koordinasi dan komunikasi antara Pemkab OKU dan Baznas tetap sejalan dan harmonis terlebih dalam mendukung program kerja Baznas.

Harapan kita semua, keberadaan Baznas bisa di jadikan jembatan oleh para muzaki untuk menyisihkan rizkinya bagi yang membutuhkan untuk kesejahteraan masyarakat, ini tentu sejalan dan selaras dengan visi dan misi pemerintah daerah melalui Baznas untuk mendukung penanggulangan kemiskinan dan stunting.

Baca Juga :  Wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH.Berdialog RT/RW Kecamatan Baturaja Barat Dan Timur Insentifnya dinaikan

PJ. Bupati juga sangat mendukung seluruh program kerja Baznas dalam upaya turut membantu mengentaskan kemiskinan, dan berharap Baznas OKU mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dan mampu membina komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.

Turut hadir, Kabag Kesra, Staf Khusus Bupati, Staf Ahli Bupati, dan komisiiner Baznas OKU, dan peserta audiensi lainnya. (Bayek)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.