Peduli Kebersihan Polres OKU Bersihkan Pasar Lama Dan Pasar Baru 

oleh -568 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Polres OKU bersama Bpbd OKU, Tim Kebersihan DLH Kab. OKU melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan masyarakat yang berlangsung di Pasar Baru dan Pasar Atas Baturaja. Kamis (13/07/2023) sekira pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan pembersihan lingkungan masyarakat yang berlangsung di Pasar Baru dan Pasar Atas Baturaja dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dengan didampingi Kabag Ren Kompol Adi Safril, Kasat Binmas AKP Indra Wilis, Kasat Lantas AKP Dwi Karti Astuti, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H., Kasat Samapta AKP Andi Apriadi, S.H., M.Si.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm Membuka Acara Jelajah Bumi Serasan Seandanan JASS XI OKU Selatan 2023.

Dalam kegiatan ini Polres OKU setidaknya menurunkan Personel gabungan Polres OKU, Polsek Baturaja Timur dan Polsek Baturaja Barat dengan jumlah lebih kurang 100 Personel. Kegiatan tersebut juga dibantu lebih kurang 100 orang dari Bpbd OKU dan Tim Kebersihan DLH Kab. OKU.

Kegiatan Diawali dengan melaksanakan Apel terlebih dahulu di Halaman Kantor Dukcapil OKU yang langsung dipimpin oleh Kapolres Oku.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Polri peduli lingkungan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan perintah langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri dengan mengambil tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”.

Baca Juga :  Penasehat BKMT Ny. Isyana Lonitasari Popo ,S.H. Menghadiri Majelis Taqlim Desa Merbau Kecamatan Banding Agung.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk membersihkan lingkungan seputar pasar kota Baturaja agar lingkungan menjadi lebih sehat dan bersih.

Selain itu diharapkan dapat memberikan / membangun motivasi, mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Dengan kegiatan Polri terhadap lingkungan di Kabupaten OKU membawa dampak positif kepada masyarakat agar nantinya warga sekitar mulai menyadari pentingnya menjaga lingkungan bersih dan turut aktif dalam kegiatan pembersihan. Ujar Kapolres OKU.

Setelah melaksanakan Apel di Halaman Kantor Dukcapil OKU, selanjutnya Tim dibagi menjadi 2 Tim untuk segera meluncur di lokasi. ( * )

Baca Juga :  Badan Kehormatan DPRD Way Kanan Melakukan Pertemuan Dengan Perwakilan Petani Atas Pengrusakan Tanam Tumbuh Yang Dilakukan Anggota DRD Way Kanan

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.