Pastikan Kendaraan Tidak Memuat Melebihi Batas Kapasitas, Polsek Belitang 1 Gelar Patroli Gabungan.

oleh -1250 Dilihat

Martapura OKUT,Sigap86.com- Anggota Polsek Belitang 1 gelar patroli gabungan cipta Kondusif bersama Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Belitang.

Patroli gabungan sendiri digelar dalam rangka memberikan himbau terhadap pengendara kendaraan roda enam (Truk) untuk tidak memuat melebihi batas kapasitas muatan kendaraan.

Langkah ini dilakukan berdasarkan dari himbauan serta arahan Gubenur Sumsel pada saat meresmikan infrastruktur jalan di tepi saluran irigasi di Desa Sukosari kemarin.Kamis ( 23/02/2023).

Target operasi giat gabungan bersama ini digelar disimpang empat tugu KTM jalan raya jenderal Sudirman di Desa Gumawang Kecamatan Belitang malam tadi sekitar pukul 9.30 wib hingga pukul 11.00 malam.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Popo Ali Lantik Kepala Desa PAW Dan Kukuhkan Pengurus PPDI

Giat patroli gabungan yang dilakukan, AKP Zahirin sampaikan melalui Ka SPK Aipda Heri Wijayanto, “Alhamdulillah malam ini kendaraan yang menjadi target operasi Kita semuanya tidak melampaui batas kapasitas muatan”.

“Kita adakan giat ini tiada lain untuk rangka memelihara infrastruktur jalan dan sekaligus Kita melakukan pengecekan kelengkapan surat kendaraan serta kelayakan kendaraan dalam beroperasi melakukan aktivitas”,

“Semoga kesadaran berpikir secara dewasa lebih ditingkatkan demi kepentingan bersama dan Kita akan himbauan bagi pengendara untuk tidak memuat barang yang melebihi batas kapasitas normal”, ucap Aipda Heri Wijayanto.(Tarmizi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.