Panitia Rakerda dan BIMTEK KONI OKU 2023 Gelar Rapat Persiapan.

oleh -668 Dilihat

BATURAJA,sigap86.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar rapat persiapan rapat kerja daerah (Rakerda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Ketua Umum KONI OKU M.Fahruddin saat membuka rapat persiapan, menyampaikan agar seluruh panitia kompak meski kedua acara ini ada dua kepanitiaan dilaksanakan di kantor KONI GOR kabupaten OKU, senin (27/11/2023).

“Jadi hendaknya seluruh panitia kompak. Jangan ada yang tidak hadir. Meski ada dua kepanitiaan karena ada dua kegiatan panitianya harus bersatu dan kompak,” ujar Fahruddin saat membuka rapat persiapan Rakerda dan Bimtek.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Gowes Bersama Komunitas Sepeda Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi.

Fahruddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang telah bersedia bertugas demi menyukseskan acara ini.

“Karena kita mengundang pihak dari luar. Mari kita sama-sama gotong royong menyukseskan acara besar ini,” tegas Fahruddin.

Ketua Panitia Bimtek Achmad Ziyadi melengkapi pernyataan Ketum KONI OKU. Susunan panitia terpisah sendiri-sendiri.

Sementara untuk Ketua Panitia Rakerda KONI adalah H.Imron Husni.

“Secara umum tugas kita ini menyukseskan dua agenda ini. Tugas kita menyukseskan itu selaku panitia mulai dari pembukaan dan penutupan. Oleh karena itu yang saya tekankan kita harus datang lebih awal, itu yang pertama, suksesnya acara tergantung dari kepanitiaan, harus ada perencanaan yang Matang. Yang akan membuka acara nanti adalah Pj Bupati,” tegas Ziyadi.

Baca Juga :  PT. BRI Cabang Baturaja Bagi-Bagikan Hadiah, Kang Jito Apresiasi Masyarakat OKU Rajin Menabung 20 November, 2022

Ketua Panitia Rakerda Imron Husni, terkait dengan persiapan tugas dan masing-masing khususnya Rakerda insya Allah Bupati akan langsung membuka acara tersebut.

“Khusus untuk seksi acara pada saat pembukaan rakerda dan Bimtek sebaiknya dirapatkan lgi. Yang tidak kalah pentingnya untuk seksi perlengkapan persiapan pembukaan karena akan dihadiri oleh para tamu undangan karena acara pembukaan akan menjadi tolak ukur suksesnya acara tersebut,” pungkas Imron.

Kegiatan rapat persiapan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.” Pungkasnya (Jumairi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.