Panglong Kayu Milik Bpk. H. SUKARMI Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU Habis Dilalap Sijago Merah

oleh -1162 Dilihat

Baturaja,sigap86.com ||  Bertempat di Desa. Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU telah terjadi kebakaran Panglong Kayu Milik Bpk. H. SUKARMI Jl. Imam Bonjol RT.02 RW.04 Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.Senin 24 Juli 2023.

Sekira pukul 04.00 Wib adanya laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran Panglong Kayu milik Bpk. SUKARMI Jl. Imam Bonjol RT.02 RW.04 Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, selanjutnya SPKT Polsek Baturaja Timur mendatangi TKP guna mengamankan TKP dan membantu Pemadaman api bersama dengan Unit Damkar.

Baca Juga :  Pastikan Kendaraan Tidak Memuat Melebihi Batas Kapasitas, Polsek Belitang 1 Gelar Patroli Gabungan.

Kronologis Kejadian Asal api di duga dari Konsleting Listrik di TKP yang menyambar Tumpukan Kayu dan beberapa 3 (Tiga) Buah Unit Mobil diantaranya 1 (Unit) Truk Colt disel, 1 (Unit) Truck Engkel dan 1 (Unit) Kijang Pik Up.

Sekira pukul 06.00 Wib api dapat dipadamkan oleh 6 Unit Mobil Pemadam kebakaran, kerugian saat ini belum dapat ditafsir Perkiraan ratusan juta rupiah.

Kebakaran Panglong Kayu milik Bpk.SUKARMI yang beralamat Jl.imam Bonjol RT.02 RW.04 Ds. Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU diduga di akibatkan Konsleting Listrik dan menyambar Tumpukan Kayu yang berada di Sekitar.

Baca Juga :  Ipda Boby,memberikan Bansos, Bentuk Kepedulian Satlantas Polres Way Kanan.

Banyaknya Tumpukan kayu menyebabkan Api Cepat Membesar dan menyambar ke beberapa Unit Mobil.

Diduga Kelalaian Pemilik Panglong dalam Instalasi Listrik yang sudah lama di Tempat tersebut yang menimbulkan Hubungan Arus Pendek listrik.

Akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan api berhasil dipadamkan dan tidak sempat merembet ke rumah warga lainnya.(*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.