PAN Diperkuat Oleh Anggota DPRD OKU Aktif Dari Partai Lain

oleh -1171 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Ada empat (4) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang masih aktif dan berpotensi tinggi yang pindah haluan ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024.

Terungkap saat Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha SH bersama jajaran pengurus hariannya, menyerahkan Daftar Calon Sementara (DCS) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.Total jumlah anggota legislatif yang masih aktif saat ini yang sudah mendaftarkan diri yang sudah tergabung di PAN berjumlah empat ( 4 )orang,ditambah ketua DPD PAN dan anggota legislatif yang masih aktif yang ada di badan PAN. Jumat siang (12/5/23).

Adapun empat anggota dewan OKU yang masih aktif yang dimaksud yakni, Densi Hermanto (Dapil 1),Hendro,(Dapil 4 ),Sahril Elmi( Dapil 3 ),Erlan Abidin ( Dapil 1 ).

Bahkan, untuk di Dapil tiga ( 3 ),sudah bergabung juga salah satu Tokoh masyarakat yang juga mantan pejabat Desa yang sangat milenial,yang tak kalah bersaing nya dalam ajang kompetisi pesta demokrasi yang akan datang yaitu Bpk Suhardi ( Dadi ).

Baca Juga :  Yudi Purna Nugraha (YPN), Calon Pemimpin Milenial yang Membawa Harapan dan Perubahan Positif di Kabupaten OKU

Jum’at siang tampak mendampingi Yudi Purna Nugraha SH Dan Ledi Patra dalam penyerahan berkas BACALEG ke KPU. Tampak Densi Hermanto Dan Hendro yang sudah hijrah ke PAN dengan semangat nya turut serta mendampingi Yudi dan Ledi Patra di kantor KPU OKU.
Keduanya (Densi dan Hendro) tampak gagah mengenakan jas biru sebagai warna kebesaran PAN.

Diketahui, Densi Hermanto duduk sebagai anggota DPRD OKU dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Hendro anggota DPRD OKU dari Partai GERINDRA,Sahril Elmi anggota DPRD OKU dari Partai HANURA,Erlan Abidin anggota DPRD OKU dari Partai PKPI yang saat ini masih aktif yang sudah Hijrah atau bergabung di PAN demi untuk membesarkan nama PAN.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Pengurus PORDI OKU, Ketua Kormi OKU Yenni Elita S.Pd.,MM Adalah Ajang Silaturrahim

Untuk periode kedepan (2024 – 2029), dari ke empat kandidat yang Hijrah ke PAN dan sudah mantap berganti seragam warna biru. Dan akan berjuang didaerah pemilihan Dapil masing – masing.

Sahril Elmi,Erlan Abidin, Suhardi akan bergabung dengan Yudi Purna Nugraha di Dapil Tiga ( 3 ),sedangkan Januar Alfi pindah Dapil bergabung dengan Hendro di Dapil empat ( 4 ), Robet Jery Toernando yang semula memang calon dari PAN Dapil satu ( 1 ) kembali bergabung dengan Densi Hermanto untuk wilayah Dapil satu (1) Baturaja Timur, untuk Dapil dua (2) masih tetap di posisikan oleh Ledi Patra,dan ditambahkan dengan kandidat yang baru yang sudah mendaftarkan diri di KPU yang akan berjuang diwilayah Dapil nya masing – masing untuk Partai Amanat Nasional(PAN).

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Serta Lembaga Pers Ikuti Peringatan Hari Pers Nasional Ke 75 Tahun 2021

Disamping diperkuat oleh ke empat anggota DPRD OKU yang sudah tergabung.PAN juga bakal diperkuat oleh kandidat lama dan baru yang sudah mempunyai basis suara diwilayahnya masing – masing,mereka BACALEG PAN yang tergabung adalah memang orang orang yang kompeten,punya kolega dan koneksi dan sudah aktif di dunia Politik.

PAN tidak cukup untuk membesarkan nama,tapi PAN juga akan menjadi wadah tempat masyarakat mengadu demi untuk kesejahteraan masyarakat dan demi untuk memajukan Kabupaten OKU yang akan datang,tujuan utama PAN adalah menciptakan masyarakat yang adil dan makmur dan menuju Pembangunan OKU yang merata.Tegas dari seluruh kandidat PAN yang sudah tergabung.

Semua Berkas BACALEG PAN (2024 – 2029) secara keseluruhan sudah diserahkan dan diterima oleh KPU kabupaten OKU. ( Jimy )

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.