Pak Akib Dalam Perawatan Medis dan Mendapat Dukungan Luar Biasa

oleh -931 Dilihat

 

 

 

 

 

OKU, 29 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Pak Akib, seorang warga masyarakat yang sedang berjuang melawan penyakit hernia, kini mendapat perhatian medis yang cermat setelah menjalani pemeriksaan di IGD. Pihak medis telah mengambil alih penanganan pak Akib, dan dia sekarang harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Antonio, termasuk tindakan operasi yang diperlukan untuk mengatasi hernianya.

 

Tanggapan penuh haru datang dari keluarga pak Akib. Heri, menantu pak Akib, mewakili keluarganya dan mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada pak Yudi Purna Nugraha, SH, yang telah memberikan bantuan penting. Heri berkata, “Kami ingin sekali membawa ayah kami berobat, tapi kami tidak punya biaya yang cukup. Namun, berkat bantuan pak Yudi, kami bersyukur karena ayah kami sekarang mendapatkan perawatan medis yang sangat dibutuhkan.”

Baca Juga :  Ciptakan Lagu Khusus YPN, Dua Seniman OKU Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Yang Cerdas

 

Heri juga mengekspresikan harapannya bahwa pak Yudi dapat menjadi pemimpin OKU di masa depan, dan ia percaya bahwa kepemimpinan pak Yudi akan membantu warga masyarakat OKU, khususnya mereka yang kurang mampu, dalam hal kesehatan. Keluarga pak Akib siap untuk mendukung pak Yudi dalam upaya ini.

 

Dalam menanggapi tanggapan keluarga pak Akib, Sampurna, koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan yang tergabung dalam LSM Geram Banten, mengonfirmasi bahwa pak Akib sekeluarga tidak perlu khawatir lagi tentang kondisinya. Mereka akan mendampingi pak Akib sepanjang proses pengobatan dan operasi yang dibutuhkan. Ini merupakan bentuk kepedulian YPN kepada warga masyarakat dan wujud peran aktif YPN, terutama Yudi Purna Nugraha, SH, yang telah membantu dalam situasi ini.

Baca Juga :  DPRD OKU dan Pemkab OKU Sepakati 6 Usulan Propemperda Tahun 2023

 

Pak Akib sendiri berjuang melawan penyakit hernia ini dalam kondisi yang cukup sulit. Beliau baru saja kehilangan isteri tercintanya, yang merupakan beban pikiran tambahan dalam perjalanan perawatannya. Semua pihak berharap agar beliau segera sembuh dari penyakitnya dan dapat pulih sepenuhnya.

 

Kami akan terus memantau perkembangan kesehatan pak Akib dan memberikan informasi terkini kepada publik. Semoga pak Akib mendapatkan perawatan yang baik dan sembuh dengan cepat. (Jim)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.