OKU Selatan Terima Bantuan Perahu Karet

oleh -2018 Dilihat

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bertempat di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.SI menerima kunjungan Kepala Bidang penanganan darurat bencana Provinsi Sumatera Selatan Ansori dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumsel Iwan Hermawan,S.T.

Maksud dari kunjungan kerja tersebut yakin dalam rangka penyerahan bantuan peralatan penanggulangan bencana dari BPBD Provinsi kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Kamis (06/01/2022).

Adapun bantuan tersebut berupa Dua perahu Karet beserta Mesin Perahu. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Bidang penanganan darurat bencana yang dampingi Anggota DPRD Sumsel.

Baca Juga :  Didatangi Relawan YPN, Yatim Piatu Menderita Lumpu Kini Tersenyum Bahagia, Bisa Berobat Geratis

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Seandanan dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah OKU Selatan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Daerah, utamanya dalam hal penanganan bencana. Karena di OKU Selatan sering mengalami bencana seperti banjir dan tanah longsor”, jelasnya

Sementara itu Ansori Kepala Bidang Penanganan Darurat Bencana Provinsi Sumatera Selatan Ansori mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemprov Sumsel untuk.

Baca Juga :  Masjid Nur zubaidah, Segenap Panitia Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

“Mudah-mudahan dengan perahu karet ini dapat membantu pasukan kemanusiaan dalam menjalankan misi-misi kemanusiaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ansor mengatakan bantuan ini merupakan kolaborasi dan dukungan dari Anggota Komisi V DPRD Sumsel Iwan Hermawan.

“Sekedar untuk diketahui bantuan ini merupakan hasil kolaborasi dari anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumsel, dalam Proses Pengajuan serta yang lainnya kami bekerja sama dengan bapak Iwan Hermawan”,pungkasnya

Harapan serupa juga disampaikan oleh Iwan Hermawan,S.T selaku anggota Komisi V DPRD Sumsel, ia berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu pasukan kemanusiaan di OKU Selatan.

Baca Juga :  Polres Oku Bagikan Bantuan Sosial Kemanusiaan Kepada Masyarakat Oku 

“Bantuan ini sebagai upaya kita bersama untuk mengantisipasi bencana seperti banjir demi keselamatan masyarakat di OKU Selatan”, terangnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.