Oknum Tak Bertanggung Jawab Tebar Ranjau Di Jalan Raya Desa Pusar

oleh -1151 Dilihat

Baturaja OKU, Sigap86.com || Para pengguna jalan yang hendak melintas di Jln. Kol.burlian depan SMA Desa Pusar Baturaja Barat perlu berhati hati dan waspada terhadap ranjau paku.

Pagi hari ini jumat (21/04/2023) warga dan pengguna jalan yang melintas mendapati banyak paku bertebaran di sepanjang jalur tersebut dan ada beberapa kendaraan R4 dan R2 mengalami ban bocor karena tetusuk ranjau paku yang diduga sengaja di tebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab itu.

Baca Juga :  Harumkan Nama Polda Metro Jaya, 10 Personel Mendapatkan Penghargaan

Garsubi mengatakan,sudah beberapa para pengendara motor dan mobil yang melintas terkena ranjau. Ia merasa kasihan ketika melihat pengendara yang harus mendorong motor karena ban bocor terkena paku.

Demi untuk memberikan rasa aman Garsubi dan beberapa warga lainnya pun turut serta bersama-sama membersihkan ranjau paku yang ditebar oleh orang yang tidak punya rasa perikemanusiaan tersebut, dan alhasil ratusan paku berhasil di bersihkan dari jalan tersebut namun kita tetap harus berhati hati siapa tahu di tempat lain masih ada paku paku yang bertebaran dijalan. (Jm ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.