MUSRENBANG RKPD KAB.OKU DIPIMPIN LANGSUNG PJ.BUPATI OKU H.TEDDY MEILWANSAH.S.STp.MM

oleh -1108 Dilihat

 

Baturaja 14/03/23.Beritakajang.com
Bertempat di ruang Abdi praja kantor pemerintah kabupaten Oku PJ Bupati oku H.Teddy Meilwansah,S,STp,MM memimpin Acara pembukaan MUSRENBANG RKPD kabupaten Oku.

Dr.Pademi Alamsyah,Kabid pengendalian evaluasi dan perencanaan daerah Oku menyampaikan tujuan dari dilaksanakan nya Musrenbang RKPD kab oku thn 2023 ini utk membahas rancangan RKPD kab oku tahun 2024 sebagai bahan penyempurnaan rancangan RKPD kab oku menjadi rancangan akhir RKPD menjadi rancangan akhir RKPD kabupaten Oku . RKPD thn 2024,utk menyepakati sasaran dan prioritas pembangunan daerah kabupaten Oku thn 2024.
Segala sesuatu program dan kegiatan yg selama ini belum terakomodir dalam rancangan RKPD kab oku Akan menjadi rancangan dan masukkan di akhir RKPD kab oku thn 2024.

Baca Juga :  Hakim Pengadilan Negeri Baturaja Menggelar Sidang Pemeriksaan Setempat    ( PS ) Terkait Perkara Gugatan Kepemilikan Tanah Di Wilayah Desa Gunung Meraksa 

PJ.Bupati Oku H.meilwansah,S,STP.MM.
Menyampaikan, Pelaksanaan MUSRENBANG RKPD kabupaten Oku tahun ini merupakan bagian dari proses perencanaan BOTTOM UP oleh pemerintah kabupaten Oku dalam perencanaan pembangunan ditahun Yang akan datang (2024).Dan sudah seharusnya Musrenbang menjadi ajang penjaringan aspirasi masyarakat dengan perencanaan dari perangkat daerah kabupaten Oku untuk menjadi rencana kerja pemerintah kabupaten Oku tahun 2024,Dan saya tekankan beberapa hal diantaranya yaitu laksanakan dan lakukan program dan kegiatan dgn mengacu pada agenda pembangunan daerah,Dan tingkat kan lagi akuntabilitas pemerintah daerah melalui penajaman Lokasi dan target agar menjadi jelas, terukur, terencana dan tercapai.

Baca Juga :  Ketum HFG Sekaligus Ketum LMP Kabupaten OKU Lamsyah Yuswansyah, SH. Mengadakan Acara Silaturahmi.

 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganankesepakatan kerja bersama perencanaan pembangunan (Musrenbang) kab oku,Dan pemberian penghargaan pada 5 Dinas yang terinovatif diruang lingkup kerja kabupaten Oku oleh PJ Bupati Oku dan Pejabat Oku terkait yang di saksikan oleh segenap pejabat Oku yang ada.

Hadir dalam acara ini PJ.Sekda Oku Darmawan Irianto, Sekwan DPRD OKU,Forkopindo Oku, Asisten 1,11,111.setda Oku, Kepala Dinas PUPR Chandra dewana,Staf khusus PJ Bupati Oku MH,Nazier.P,Bowo Sunarso SE,Staf ahli Pj Bupati oku Kabag prokopim Setda Oku, Pimpinan BUMN/BUMD kab oku dan para undangan..@JiMy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.