Momen Saat Bazar UMKM Di Belitang Bupati Enos Diajak Berphoto Selfi Oleh Masyarakat.

oleh -938 Dilihat

Martapura,sigap86.com- Puluhan stand Bazar UMKM dan pasar murah tampak tersusun rapi meramaikan HUT OKU Timur yang ke 19 tahun yang digelar di Zona ll dilapangan Koni Belitang. (Sabtu,14 Januari 2023).

Bazar UMKM serta pasar murah dalam rangka menyambut Hari jadi OKU Timur yang ke 19 tahun dibuka secara langsung oleh orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan (Bupati OKU Timur) yang tak lain akrab disapa dengan panggilan “Bang Enos” dalam keseharian ( Ir H Lanosin ST).

Baca Juga : 

Dimana didalam kalimat sambutan Bupati OKU Timur tema yang diusung ialah untuk dapat lebih meningkatkan ekonomi yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan, dan semua itu harus dilakukan secara bersama sama serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan mengikuti sertakan seluruh elemen serta unsur.

Selain membuka kegiatan Bupati Enos juga dalam menyambut HUT OKU Timur tak lupa membagikan sebuah bantuan dari Gubenur Sumsel berupa mesin jahit serta mesin obras kepada para peserta UMKM yang hadir , yang mana tujuan bantuan yang diberikan untuk membantu para UMKM agar lebih dapat meningkatkan kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Polsek Semidang Aji Lakukan Kegiatan Problem Solving Terhadap Warga Yang Berselisih

Sontak meluapnya kebahagiaan masyarakat Belitang saat Bupati OKU Timur turun ditengah tengah masyarakat untuk menyapa dan berphoto Selfi dengan seluruh masyarakat Belitang dari anak didik hingga masyarakat umum.

Dapat diketahui dalam membukakan Bazar UMKM serta pasar murah sendiri juga ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pemkab OKU Timur dengan mengadakan kegiatan donor darah serta sunat masal dan santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Turut meramaikan selain masyarakat Belitang dan peserta didik dilingkungan Zona ll, hadir juga Seluruh Kepala Dinas Pemkab OKU Timur beserta OPD dan Staf ahli dan staf khusus Bupati Ogan Komering Ulu Timur, Camat Se-kabupaten OKU Timur dan Kepala Desa se-Zona ll.(Red).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.