Mirza Gumay Siap Berlaga di Pemilihan DPRD Tingkat Provinsi Sumsel

oleh -706 Dilihat

 

SIGAP86.COM – Mirza Gumay, seorang politikus berparas tampan yang mengingatkan kita pada bintang film India, telah menjadi tokoh terkemuka dalam politik lokal. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Oku, dan ia tampaknya tidak berniat berhenti di sana. Dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai anggota DPRD Oku pada akhir tahun 2023, Mirza Gumay telah mengumumkan niatnya untuk terus memimpin dan membawa masyarakat Oku ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Dalam langkah besar berikutnya, Mirza Gumay berencana untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan mengusung partai yang sama, yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam pencalonannya di tingkat provinsi, Mirza Gumay akan berkolaborasi dengan PAN dan menduduki nomor urut 1 untuk wilayah pemilihan Kabupaten Oku Induk dan Kabupaten Oku Selatan.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tanjung Baru Himbau Masyarakat Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

 

Keputusan Mirza Gumay untuk maju ke tingkat provinsi ini didorong oleh semangat dan harapannya yang tinggi untuk memajukan masyarakat Oku Raya secara keseluruhan. Ia telah bertekad kuat untuk membawa perubahan positif dan memastikan representasi yang baik bagi warganya di DPRD tingkat provinsi Sumsel.

 

Dalam pernyataannya, Mirza Gumay menyatakan, “Saya memiliki tekad kuat untuk memajukan masyarakat Oku Raya secara luas. Saya akan terus bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Dengan dukungan Partai PAN dan keyakinan masyarakat Oku raya saya yakin kita dapat mencapai hal-hal besar bersama.”

Baca Juga :  Upacara Pemuliaan Nilai Tribrata Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Secara Virtual

 

Masyarakat Oku dan pengikut politikus berparas tampan ini menantikan perjalanan politiknya yang menjanjikan dan upaya nyatanya dalam membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Oku dan Sumatera Selatan secara keseluruhan.

 

Masyarakat Oku dan para pendukungnya dengan antusias menyambut langkah berani Mirza Gumay ini, dan mereka berharap bahwa dia akan terus menjadi agen perubahan yang berdedikasi dalam dunia politik. Kami akan terus mengikuti perkembangan kampanye politiknya dan upaya-upaya untuk membawa kemajuan bagi daerahnya yang tercinta. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.