Menjelang Kegiatan HUT OKU Selatan Ke 19, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Ajak OPD Bekerja Sama.

oleh -1013 Dilihat

Muaradua,sigap86.com- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP., M.Si., mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan berbagai pihak terkait lainnya untuk turut mendukung kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19, khususnya saat pelaksanaan rapat paripurna istimewa nanti.

Ia meminta agar setiap pihak dapat bekerjasama mendukung kegiatan ini sehingga berbagai persiapan jelang rapat paripurna ini dapat dimatangkan agar tidak ada kendala saat pelaksanaan.

Baca Juga :  PLH Bupati OKU Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Kedua Covid 19 Di Kodim 0403 OKU ini Harapannya

“Pak Bupati meminta kita semua harus menyiapkan agar acara di sidang paripurna istimewa HUT OKU Selatan berjalan dengan lancar dan apa yang blum siap untuk segera berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait agar nantinya semua berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya saat memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan, Rabu (18/01/2023) siang.

Tak hanya antar OPD d lingkungan Pemkab OKU Selatan, Asisten I Setda OKU Selatan ini juga menginstruksikan agar Bagian Tapem dan Bagian Protokol untuk berkoordinasi dengan pihak provinsi Sumsel sehingga tidak akan ada kekeliruan saat hari pelaksanaan nanti.

Baca Juga :  Ketua Panitia KONI Kabupaten OKU H.Ziadi, S.Pd Dalam Sambutannya Menyampaikan, Test VO2MAX Kedua di Lakukan selama satu hari Yang di Ikuti 293 Atlet, dari 22 CABOR Th 2024

Hadir dalam rapat ini Asisten II, Kadin PU TR, Kadin Perkim, Kadin Koperindag, Kadin Parbud, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kadin Pertanian, Kadin Kominfo, Sekwan, Kabag UP, Kabag Tapem, Kabag Prokopim.” Pungkasnya ( Edi ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.