Mengisi Hari Libur Relawan YPN Mengadakan Kegiatan Olah Raga Bersama

oleh -1080 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Mengisi hari libur ahir pekan karena tidak ada kegiatan atau kesibukan kerja baik di kantor, institusi, lembaga, maupun di organisasi, relawan YPN mengisi waktu kosong dengan mengadakan kegiatan maen bareng.Ahad 06/08/23.

Dalam rangka mengisi hari libur saat tidak ada aktivitas resmi seperti biasa, Minggu sore relawan YPN mengisi hari libur ahir pekan ini dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di gedung saigon futsal.

Relawan YPN sebelumnya sudah mengadakan pertemuan dan sepakat untuk mengisi hari libur ahir pekan ini dengan bermain futsal bersama.
Dalam permainan futsal ini, relawan YPN membentuk beberapa kelompok atau team yang akan berhadapan di lapangan futsal.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Tindak Pidana Pengedar Sabu Di Wilayah OKU

Pertandingan futsal antar team relawan ini selain sebagi kegiatan mengisi libur ahir pekan, sekaligus sebagai ujud nyata bahwa YPN dan relawan YPN gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan totalitas tubuh.

Karena dengan tubuh yang sehat dan bugar, semua kegiatan di lapangan utamanya kegiatan sosial kemasyarakatan bisa di laksanakan secara total atau maksimal demi untuk mensosialisasikan, mendukung, dan mengawal YPN menuju OKU 1 tahun 2024 mendatang.

Adapun kegiatan olahraga futsal hari ini di komandoi oleh Yuyung Aswandi selaku sekretaris Relawan YPN, Ando Alkamil, dan relawan YPN bidang olahraga.

Baca Juga :  MASYARAKAT JUGA IKUT MENDUKUNG AKSI BOIKOT ANGKUTAN BATUBARA

Kegiatan olahraga futsal ini juga di lakukan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78 karena kegiatan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang merupakan bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Sekalipun bukan untuk memperebutkan piala ataupun hadiah, team relawan yang bermain di lapangan tetap bermain dengan penuh semangat dan tetap termotivasi untuk mengalahkan lawan main.

Suasana kebersamaan dan kekompakan yang di utamakan oleh team yang bermain.Bukan soal menang kalahnya namun semangat kebersamaan antar seluruh relawanlah yang menjadi penyemangat bermain.

Baca Juga :  Koni Palembang VS Koni Musi Rawas Saling Claim Atlet Sepatu Roda

Usai bermain para relawan YPN yang bergabung hari ini menikmati suasana santai bersama sembari bercengkerama dengan penuh kekeluargaan.

Rencananya dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 78 YPN bersama relawan YPN akan menggelar beberapa acara selanjutnya yang akan secepatnya di koordinasikan mengenai jenis acara, waktu dan tanggal serta hari pelaksanaannya.

( Jimy )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.