Memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 2, Media Online Sigap86 Gelar Syukuran dan Doa Bersama.

oleh -1070 Dilihat

Bertepatan Hari Natal Media Online Sigap86.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, Pimpinan Umum Redaksi Media Online Sigap86, Nuryono menggelar syukuran dan doa bersama, menempati sekretariat baru, alamat jalan pangeran Najib 2 kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja timur, kabupaten Ogan Komering ulu, provinsi Sumatera Selatan, Minggu (25/12/2022).

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi media sigap86 Nuryono mengatakan bahwa Media sigap86.com kedepannya mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait, dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Sebab itu, kami mendirikan perusahaan, Media sigap86 ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, yang benar, dan bermanfaat bagi masyarakat umum.

Baca Juga :  Anggota Satresnarkoba Polres OKU Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

“Media Online sigap86 sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online sigap86 sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan masyarakat luas” terangnya.

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar Media Online sigap86 dan Ketua LSM ( MAKI ) Masyarakat Anti Kurupsi Indonesia Madani,OKU .

Dihari ini usia Media Online sigap86 bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media Media Online sigap86 untuk jurnalistiknya terus berkarya demi bangsa Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk media Online.

Baca Juga :  Polres Oku Gelar Tactical Wall Game (TWG) sebagai Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di kabupaten OKU Raya, provinsi Sumatra Selatan ungkapnya Nuryono.

Media sigap86 semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah, Polri-TNI, tantangan dan persaingan di media digital semakin makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Media Online sigap86 ditandai makan bersama, Serta tak lupa mengucapkan kepada instansi yang mendukung acara perayaan hari ulang tahun kedua media sigap86 terimakasih kepada ketua LSM MAKI Madani OKU bapak Subianto dan kawan-kawan semua. Pungkasnya.

Baca Juga :  IWO Way Kanan Mengadakan Pelatihan Merilis Berita Untuk Wartawan

 

( Zaqi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.