Memperat Silaturahmi Dengan Bergotong royong

oleh -1416 Dilihat

Way Kanan – Sigap86.com-
Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Polres Way Kanan, dan Jajaran TNI serta bersama masyarakat Kampung Sumber Sari, melaksanakan gotong royong pekerjaan pengecoran jalan. Sabtu (6/11)

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi I Dewa Gede Wiprawira Oka mengatakan, kegiatan gotong royong ini selain untuk mempercepat p kerjaan juga untuk meningkatkan silaturahmi antar warga, serta membangkitkan kembali semangat gotong royong yang belakangan ini telah jarang dilakukan oleh masyarakat.

“Dengan menumbuhkan kembali semangat gotong royong di kalangan masyarakat
juga berdampak untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat, untuk menghindari terjadinya perselisihan antar masyarakat,” kata I Dewa Gede Wiprawira Oka.

Baca Juga :  Bersama Pemerintah MUI Siap Bangun Masyarakat Oku Selatan Yang Religius.

Pengecoran ini dilakukan dialan penghubung antar Kampung Sumber Sari Kecamatan Banjit, sebab, bila cuaca hujan menjadi kendala dan mengganggu mobilisasi masyarakat setempat, karena selain rusak juga becek dan licin.

“Dengan pengecoran jalan ini diharapkan akan dilakukan memperlancar akses jalan satu ke jalan yang lainnya, yang berdampak mampu meningkatkan perekonomian masyarakat serta memperlancar arus lalulintas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, I Dewa Gede Wiprawira Oka, juga menghimbau masyarakat, agar tetap menjalankan Prokes demi kesehatan masyarakat dan terhindar dari virus Covid 19. ( Yani ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.