Masyarakat Tak Mampu Tidak Khawatir Lagi Dengan Adanya Ambulan YPN

oleh -917 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Warga tak mampu husus nya tidak merasa khawatir lagi dengan ada nya ambulan gratis dari ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha SH (YPN).13 juli 2023.

Seperti yang sedang dialami Keluarga Besar Syarial Efendi yang Beralamat RS Bungur Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU mengatakan sangat terbantu dengan ada nya ambulan gratis dari YPN buat masyarakat di OKU,husus nya bagi masyarakat yang tidak mampu.

” Kami merasa sangat terbantu atas ambulan dari YPN yang telah membantu mengantarkan jenazah ibu saya ke pemakaman, tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun, seperti untuk masyarakat OKU Husus nya masyarakat yang kurang mampu tidak perlu hawatir lagi jika ada yang memerlukan ambulan,karna ambulan milik YPN sudah siap untuk membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.”Ungkap Sayhrial.

Baca Juga :  Caleg Muda Dari Partai PPP Dapil 3 No Urut 4, Melia Sari Adakan Sosialisasi Ke Masyarakat Desa Banuayu Dalam rangka Bentuk Silaturahmi Dan Memperkenalkan Diri

Team Relawan YPN juga menyampaikan jika ada masyarakat OKU yang memerlukan bantuan ambulan dari YPN silahkan hubungi no kontak wa ini. 0853-8485-8585 ( Ando ) atau 0857-1595-1172 ( ovan ).”Kami relawan YPN siap membantu 24 jam jika diperlukan”.Tegas relawan YPN.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.