Masyarakat Resah Laporkan Bandar Sabu Ke Satresnarkoba Polres OKU

oleh -1196 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com || Satresnarkoba Polres OKU berhasil amankan LENDRA SULYADI (42) tahun yang di duga sebagai Bandar Narkoba di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).Sabtu Tanggal 22 Juli 2023 sekitar Pukul 16.00 WIB,

Warga merasa resah dengan marak nya peredaran Narkoba diwilayahnya yang dianggap bakal merusak generasi muda di Kabupaten OKU,merasa hawatir akan dampak Negatif beredar nya Narkoba jenis SABU di wilayahnya akhirnya nya masyarakat setempat melaporkan pelaku yang dianggap Bandar Narkoba tersebut ke Sat Narkoba Polres OKU.

Baca Juga :  BAKTI SOSIAL POLRES OKU KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 77 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH., menerangkan ” setelah Mendapati Informasi dari masyarakat Satnarkoba Polres OKU langsung melakukan penyelidikan, dan kemudian melakukan penangkapan terhadap Pelaku di rumahnya yang beralamat di desa Saung Naga Kec. Peninjauan Kab.OKU.

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 (Satu) Buah Kotak rokok warna biru bertulisan “Saat-saat istimewa” berisikan 3 (Klip) Plastik klip bening didalamnya berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis SABU dengan berat bruto 7,62 ( Tujuh Koma Enam Puluh Dua) Gram,10(sepuluh) Plastik klip bening kosong 2 (Dua) buah skop.
dan Satu (1) buah HP merk vivo warna hitam,” terang AKP Budhi Santoso SH.

Baca Juga :  AKBP Nuryono Sampaikan Dalam Kunker Di Mapolsek Madang Suku 1 “Agar Selalu Dapat Bersinergi Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

Selanjutnya diduga sebagai pelaku Bandar Narkoba jenis SABU tersebut beserta barang bukti pelaku kemudian diamankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.