MAPOLRES OKU SELATAN GELAR SHOLAT ISTIQO,MENGINGAT KEKERINGAN YANG MELANDA BEBERAPA DAERAH

oleh -662 Dilihat

MUARADUA, SIGAP86.COM – Ratusan jamaah terdiri dari masyarakat dan anggota Polri dan tokoh-tokoh terkemuka, mengikuti kegiatan solat Istisqo yang digelar di halaman Mapolres OKU Selatan, Jumat (15/9/2023).

Seperti diketahui, jamaah masyarakat ini berkumpul untuk melaksanakan Solat Istisqo, untuk berdoa memohon hujan dari Allah SWT, sebagai respons terhadap kekeringan yang melanda daerah ini.

Dimulai Pukul 08:00 WIB, kegiatan solat Istisqo yang dipimpim Imam Sholat Masruhin S.Ag, Kepala KUA BPR Ranau Tengah, dan berjalan dengan penu khidmat.

Baca Juga :  Waka Polres OKU  Mengikuti Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 115

Tampak hadir beberapa tokoh penting, seperti AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K M.H, Kapolres OKU Selatan, Mayor Inf Supriyono, Pabung Kodim 0403 OKU, Koni Ramli, S.Pd M.M, Kalaksa BPBD OKU Selatan. Tarmizi SE MM, Kasat PolPp OKU Selatan.

Kemudian juga, Jhoni Rafles, yang mewakili Bupati Kabupaten OKU Selatan, Perwakilan Dishub kabid Dishub Abdullah, Pejabat utama Polres OKU Selatan, Seluruh Kapolsek Jajaran Polres OKU Selatan, Personel Polres OKU Selatan sebanyak 150 orang, Personel Polsek Jajaran sebanyak 30 orang, Serta 10 personel TNI.

Baca Juga :  Waka Polres OKU Polda Sumsel, Hadiri Jum’at Curhat Di Kantor Desa Tanjung Baru OKU

“Kegiatan ini dihadiri dengan penuh kekhidmatan di Lapangan Polres OKU Selatan, sebagai wujud persatuan dalam memohon hujan dari Sang Pencipta. Semoga dengan doa dan upaya bersama ini, hujan akan segera turun, menyuburkan tanah, dan menjauhkan Kabupaten OKU Selatan dari krisis kekeringan,” Ungkap kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.