M.Fahruddin: Terima Kasih Patriot Olahraga Kabupaten OKU

oleh -476 Dilihat

Berprestasi di Porprov XIV Lahat Dapat Uang Transportasi dari KONI OKU.

BATURAJA,sigap86.com- Sebanyak 155 atlet dan 24 pelatih berprestasi pada Porprov XIV Lahat mendapatkan uang transportasi dari KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Penyerahannya berlangsung di Sekretariat KONI OKU, Selasa, 19 Desember 2023 pukul 13.30 WIB oleh Ketua Umum KONI OKU, M Fahruddin AMd.

Pemberian uang transportasi bagi atlet dan pelatih tersebut sebagai penghargaan serta motivasi bagi mereka.

“Kami berharap kepada para atlet dan pelatih agar berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan prestasi olahraganya masing-masing. Bagi yang mendapatkan medali emas pertahankan pada even mendatang. Dan yang dapat perak serta perunggu tolong tingkatkan lagi,” ujar Fahruddin.

Baca Juga :  DPRD OKU Melantik 5 Anggota Baru Melalui Paripurna Pengambilan Sumpah Janji PAW

Uang tunjangan transportasi ini kata Fahruddin akan tetap berlanjut pada tahun anggaran 2024.

“Kali ini kita berikan secara tunai. Selanjutnya kita minta kepada para atlet dan pelatih agar membuat rekening bank agar bisa kita berikan secara non tunai atau transfer untuk menghindari fitnahan macam-macam dari pihak luar. Yakinlah, kita pengurus KONI tidak pernah dan tidak akan melakukan pemotongan dengan alasan apa pun,” tegas Fahruddin.

Kepada para atlet dan pelatih Cabang Olahraga, Fahruddin menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berjuang sekuat tenaga untuk memajukan olahraga di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Personel Polsek Lubuk Batang Melaksanakan Kegiatan Tahap 2 Atau Penyerahan Tersangka Dan Barang Bukti

“Kedepan kita berharap anda-anda ini akan tetap membela OKU pada Porprov berikutnya. Jangan sampai tergoda oleh iming-iming apa pun dari pihak lain,” pungkas Fahruddin.

Sementara itu, Sekum KONI OKU, Aprili Maulidin SKom menambahkan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam pertemuan beberapa waktu lalu selaku Pemerintah OKU menyampaikan rasa bangganya.

Karena atlet OKU seluruhnya memang betul-betul asli orang OKU, tidak ada satu pun mengambil daerah lainnya.

“Ini pernah disampaikan Pak Pj Bupati OKU pada pertemuan beberapa waktu lalu,” kata Aprili.

Baca Juga :  Tak Disangka Sangka Kediaman Mantan Pejabat OKU Diramaikan Oleh Media Dan LSM Bersama Yudi Purna Nugraha, SH ( YPN ) Wakil ketua 1 DPRD OKU

Oleh karena itu, lanjut Aprili, sehubungan dengan uang transportasi ini, hendaknya dapat memotivasi para atlet dan pelatih untuk lebih giat lagi berlatih. Demi meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten OKU.

Acara penyerahan uang transportasi dihadiri para pengurus KONI OKU, antara lain Bendahara Umum Reza Fahlevi, Bidang Anggaran H Sutiman dan staf sekretariat KONI OKU. (Jum).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.