M. Fahruddin Sebagai Ketua KONI Kabupaten OKU, Membantu Warga Terdampak Banjir, Bagikan 750 Paket Sembako.

oleh -45 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com- Bantuan 750 paket sembako di bagian oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), M. Fahruddin, A.Md, yang juga anggota DPRD OKU dari Partai Hanura, bergerak cepat membantu warga terdampak banjir pada Kamis, 23 Mei 2024 lalu.

Fahruddin membagikan sebanyak 750 paket sembako kepada warga di Kelurahan Batu Kuning, Tanjung Agung, dan Desa Karang Agung, Kecamatan Baturaja Barat.

Kami membagikan paket sembako kepada warga di tiga tempat yakni Kelurahan Tanjung Agung, Kelurahan Batu Kuning, dan Desa Karang Agung, Kecamatan Baturaja Barat. Pemberian sembako ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah,” kata M. Fahruddin, A.Md saat diwawancarai.

Baca Juga :  Himbau Dari Polres Kabupaten OKU Kepada Orang Tua Pastikan Anak-Anaknya Pukul 22.00 WIB Sudah Berada Dirumah.

Menurut Fahruddin, pemberian sembako ini dilakukan mulai Jumat, 24 Mei hingga Minggu, 26 Mei 2024.

Ini bentuk kepedulian kami. Mengapa ini dilakukan di tiga tempat secara cepat karena Kelurahan Tanjung Agung, Batu Kuning, dan Desa Karang Agung termasuk yang parah terkena banjir pada Kamis, 23 Mei 2024, sehingga masyarakat tidak bisa beraktivitas seperti biasanya,” jelasnya.

Fahruddin mengakui bahwa bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga dalam beberapa hari sebelum mereka dapat beraktivitas kembali.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Kabupaten OKU Dengan Tradisi Pedang Pora.

Memang beberapa hari masyarakat di tiga tempat ini belum bisa beraktivitas sehari-hari karena harus membersihkan rumah dan barang yang kotor akibat banjir,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat yang terkena musibah ini untuk bisa bersabar dan berharap musibah ini tidak akan terulang lagi. “Paket yang kami berikan kepada masyarakat di tiga tempat ini sebanyak 750 paket,” tandasnya.
( Jum ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.