M Akib Terpilih Ketua RW 05 Kelurahan Sukajadi Berlansung Secara Demokrasi

oleh -1330 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com-
Pemilihan Ketua RW 05 ada 3 calon : No 1. Duan Sipmi Rahmat Tullah.Spd. 2.M Akib. 3. Rasman di selenggarakan dengan dua tempat tempat pertama di RS Bungur Indah RT. 11 TPS ke dua di musolah Air Bungur mata pilih nya dari RT.13, RT. 12, RT.27, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU SUM-SEL. berlangsung secara Demokrasi yang diadakan di halaman musolah RT, 13. Rabu (10/03/2021).

Ada tiga calon yang ikut calon RW 05 sukajadi tapi masyarakat masih percaya dengan M Akib untuk jadi RW 05 pilihan secara Demokrasi M Akib nomor urut 02 masih unggul memperoleh 94. Duan nomor urut 01.medapat 55. suara Rasman nomor urut 03.mendapat 10. suara.
.

Misi mang Akib 3 M 1. Melayani masyarakat 2.Mengayomi masyarakat 3. Membangun untuk masyarakat.

Baca Juga :  Akibat Derasnya Hujan Di Wilayah Kabupaten OKU Sehingga Polres OKU Melakukan Kegiatan Monitoring Banjir di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Menurut ketua RT 13 Iswanto menyatakan walaupun pemilihan Ketua RW 05 berlangsung secara proses demokrasi telah berjalan dengan aman dan lancar

“Saya berharap dengan pemilihan secara demokrasi ini siapa pun yang jadi RW terpilih dapat dapat melayani masyarakat dan membangun untuk kemajuan wilayah WR 05 Sukajadi kepada masyarakat dan melanjutkan program-perogram yang sebelumnya sudah dijalankan,”ungkap Iswanto.

Selain itu, kata Iswanto, pengurus RW 05 yang baru dapat merangkul warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Baca Juga :  AM Hanafi Bantah Tudingan Sejumlah OPD OKU untuk Kerjasama Langganan Media

“Yang paling utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas dalam upaya meningkatkan keamanan dan kerukunan antar warga,”jelasnya.

Ditempat yang sama, tokoh warga RW 05 H. muzakir menambahkan, pemilihan Ketua RW 05, Kelurahan Sukajadi secara Demokrasi ini merupakan kemesraan serta menjaga ke damai kerukunan para Ketua RT di RW 05, sukajadi ini perlu dicontoh.

“Indahnya kebersamaan seperti arti berteman bersih, tertib, nyaman dengan kekompakan seluruh lembaga masyarakat. khusus di RW 05,”terang Iswanto.

“Ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada Saya. Semoga Saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,”imbuhnya.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU SAMBUT KEDATANGAN KAPOLDA SUMSEL DI MAPOLRES OKU

Menurutnya, apapun nanti yang dilakukan Dirinya tidak akan bisa berhasil dengan baik tanpa adanya dukungan serta partisipasi dari masyarakat RW 05 sukajadi.

“Tolong bantu ingatkan dan koreksi ketika ada hal yang kurang bijak dalam kepemimpinan Saya dilingkungan nanti,”tuturnya.

Menurutnya, kritik dan saran itu memang sangat diperlukan dalam suatu organisasi, terlebih untuk kemajuan lingkungan dan kepentingan umum.

“Silahkan sampaikan itu ke Saya, asalkan kritik itu yang sifatnya membangun, bukan untuk menyudutkan atau menjatuhkan,”pungkasnya(Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.