Lembaga Perlindungan Anak Indonesia kabupaten OKU Audensi Kekantor Kesbangpol OKU.

oleh -822 Dilihat

Baturaja,sigap86.com- Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ( LPAI ) kabupaten OKU dalam acara audensi di laksanakan Ruangan kepala Dinas Kesbangpol dalam rangka koordinasi terkait upaya peningkatan kinerja sekaligus melaporkan pembaharuan Pengurus LPAI yang selama ini sedang melakukan dan melaporkan ke beradaan Lembaga di Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Ogan Komering ulu (Oku) Rabu. (12/07/23)

Kunjungan kerja tersebut fokus membahas terkait upaya-upaya dalam meningkatan kinerja lembaga perlindungan anak untuk wilayah kabupaten OKU, dan sekaligus melaporkan penggantian pengurusan ke kantor Kesbangpol kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kapolres OKU Menyiram 27 Personel Polri Dan ASN Polres OKU 

Tidak hanya itu, agenda tersebut juga turut membahas terkait perencanaan, laporan setiap 6 bulan sekali dalam pelaksanaan kegiatan lembaga perlindungan anak Indonesia kabupaten OKU dan keterlibatan Kesbangpol dalam menjalankan kerja LPAI.

Keberhasilan kinerja lembaga perlindungan anak itu harus adanya kekompakan dalam berorganisasi, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri harus ada kekompakan dan Gotong Royong yang terbukti mampu menyelesaikan masalah-masalah pendampingan anak wilayah kabupaten OKU.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol OKU, Taufik.SH.MM. dan staf Kesbangpol Kasmin, Ketua Lembaga Perlindungan Anak kabupaten OKU Hasmiati.S.Ag. Wakil Ketua LPAI, Sektaris LPAI, Bendahara LPAI, dan Anggota Lembaga Perlindungan Anak kabupaten OKU.

Baca Juga :  Yudi Purna Nugraha SH Wakil Ketua 1 DPRD OKU Bantu Warga Penderita Usus Buntu Sampai Selesai

Syukur Alhamdulillah kita ucapkan dan terima kasih atas sambutan kerjasamanya kepala Kesbangpol Bapak Taufiq.SH.MM. yang telah berkenan untuk menerima kunjungan kami sekaligus untuk menerima dan memberi Rekomendasi Surat Tanda Lapor ( STL ) lembaga perlindungan anak kabupaten OKU, semakin exist lagi untuk pelayanan dan pendampingan terhadap, anak yang berhadapan dengan Hukum (ABH).”Pungkasnya Hasmiati.

(Bambang).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.