Lagi Asik Di Sebuah Kafe Buronan Polisi Berhasil Diringkus Tim Singa Ogan Polres OKU

oleh -1170 Dilihat

Baturaja OKU sigap86.com – Tiga tahun melarikan diri, 1 DPO Polres OKU berhasil diringkus Tim Resmob Singa Ogan yang dipimpinan Kanit Pidum IPDA Omi.

Setelah mengetahui informasi keberadaan salah satu pelaku Kasat Reskrim Polres OKU memerintahkan langsung Kanit Pidum Sat Reskrim Polres OKU bersama tim Resmob Singa Ogan Polres OKU melakukan penyelidikan dan penangkapan, sehingga pelaku Jumadi (47) warga Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), berhasil berhasil diamankan pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 sekira jam 21.00 wib di Kafe PJ2000 Kec.Semidang Aji Kab.OKU.

Baca Juga :  PJ Sekda OKU Dan Kapolres OKU Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2023

Tersangka Jumadi yang berhasil diringkus tim Resmob Singa Ogan disebuah cafe merupakan salah satu anggota komplotan yang berjumlah 5 orang tersangka yang melakukan tindak kriminal pencurian 3 unit sepeda motor milik Sregar (41) warga desa Tanjungan.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK.MH, melalui Kasi Humas AKP Budi Santoso SH mengatakan ” Jumadi adalah salah satu DPO yang selama sudah lama melarikan diri bersama 3 rekan nya yang telah melakukan tindak kriminal pencurian 3 unit sepeda motor di Desa Tanjungan pada 16 Oktober 2020 yang lalu,sementara satu rekan tersangka dari mereka ,Tanzili sudah tertangkap dan sudah bebas dari tahanan,”ungkap AKP Budhi Santoso.

Baca Juga :  BUPATI TUBABA TERIMA VAKSIN SINOVAC HARI INI

Selanjutnya dijelaskan Kasi Humas “Pelaku dalam kasus ini ada 5 orang tersangka, 1 sudah bebas 1 lagi yang baru ditangkap kemarin.Sementara 3 dari rekan mereka inisial A bersama temannya EF dan S masih DPO Polres OKU.Sa’at ini tersangka Jumadi beserta barang bukti yang ada yaitu,1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih. Berikut kunci kontak.1 unit sepeda motor Honda CBR warna hitam Berikut kunci kontak.1 unit sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam Berikut kunci kontak.” Tutup kasi humas. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.